Thursday 19 September 2019

Sempat Terseok di MPL S3, RRQ dan EVOS Bangkit di MPL S4!


Sempat Terseok di MPL S3, RRQ dan EVOS Bangkit di MPL S4! - RRQ dan EVOS yaitu dua regu besar yang ada di Indonesia. Sama-sama mempunyai divisi Mobile Legends: Bang Bang, RRQ dan EVOS telah menorehkan berjenis-jenis prestasi yang membanggakan. RRQ sempat menyabet gelar jawara di MPL Season 2. Sementara EVOS menjadi jawara 2 di gelaran hal yang demikian.

Bersumber dari instagram @teamrrq dan @evosesports, sesudah meraih kesuksesan di season kedua MPL, RRQ dan EVOS Esports kembali mengikuti gelaran MPL Season 3 yang diadakan oleh Moonton. Sayangnya, dalam gelaran MPL Season 3 hal yang demikian, dua regu besar yang sebelumnya berjaya patut terseok dalam setiap perlombaan sampai alhasil patut tersingkir lebih permulaan.


Tentunya banyak yang menyayangkan hal hal yang demikian. Apalagi, RRQ dan EVOS memang telah diprediksi bisa meraih peringkat teratas. Namun apa energi, prediksi tinggalah prediksi. Kampiun di MPL Season 3 diraih oleh ONIC Esports sebagai jawara pertama.

Sementara untuk jawara kedua, diraih oleh Louvre Esports. Sejak kekalahan yang berturut-turut di MPL Season 3, RRQ dan EVOS malah melaksanakan perombakan secara besar-besaran dalam timnya. Pada waktu itu diakui oleh AP, bahwa timnya kurang kompak dan ada sebagian dilema internal. Kini, dalam gelaran MPL Season 4 RRQ dan EVOS menonjolkan daya kerja yang baik.



Daya yang baik hal yang demikian membikin mereka perlahan menonjolkan taringnya. RRQ kini berada di peringkat 3 klasemen sementara. Tentunya meraih peringkat 3 dalam klasemen sementara yaitu raihan yang baik. Apalagi jika melihat raihan RRQ pada MPL Season 3 lalu, yang mempunyai peringkat kurang baik.

Kebangkitan RRQ ini tentu juga terjadi berkat kerja sama antarrekan setim. RRQ yang kini diisi oleh Lemon, R7, Xin, Tuturu, Vyn. Rave, LJ, Laim, AyamJago, serta Billy mampu menonjolkan daya kerja yang baik. Semacam pula dengan regu EVOS Esports yang juga telah melaksanakan perombakan dalam timnya. EVOS Esports sukses memuncaki klasemen sementara dalam minggu keempat MPL Season 4 ini.  ini tentu mengagetkan, karena lazimnya yang akan bertengger di puncak klasemen yaitu regu ONIC Esports.



EVOS Esports yang kini dihuni oleh Oura, Donkey, Vinss, Luminaire, Wann, dan Rekt mampu mengungguli ONIC Esports yang sebelumnya diprediksi akan menjadi jawara di MPL Season 4 ini. Selama turnamen MPL Season 4 bergulir, EVOS Esports baru bersua melawan ONIC Esports pada minggu keempat. Dalam perlombaan di minggu keempat hal yang demikian, telah banyak fans yang menunggu perlombaan antara EVOS dengan ONIC.

Selama perlombaan, EVOS tampil dengan ciamik. Sementara ONIC Esports sebagian kali melaksanakan kekeliruan. Hasil akhir dari perlombaan antara EVOS Esports dengan ONIC Esports yaitu 2-0, dan kemenangan berada di tangan EVOS Esports. Wah, tak mengira ya sobat gamers. Semoga saja di MPL Season 4 ini, RRQ dan EVOS bisa benar-benar bangkit dan kembali menjadi regu unggul.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment