Saturday 14 September 2019

Kemenangan ONIC dan EVOS di Minggu Keempat!


Kemenangan ONIC dan EVOS di Minggu Keempat! - Jumat, 13 September 2019 menjadi hari pertama perlombaan MPL Season 4 pada minggu keempat yang mempertemukan antara ONIC Esports vs Geek Fam ID. Adapula perlombaan yang menemukan EVOS Esports vs Bigetron Esports.

Pada ajang MPL Season 4 di minggu keempat ini, Geek Fam yang berlomba melawan ONIC Esports bermain pada jam pertama yakni jam 19.00 WIB dan pada perlombaan kedua antara EVOS Esports melawan Bigetron Esports dilangsungkan pada jam 20.45.


Setelah sempat terperosok pada minggu ketiga lalu, kedua tim ONIC Esports dan EVOS Esports mulai bangkit dari tidurnya dan mulai menunjukan kehebatannya lagi. Ternyata pada perlombaan pertama di minggu keempat ini, ONIC Esports dan EVOS Esports cakap mendapatkan poin penuh.

Skor penuh tersebut mereka peroleh sesudah menaklukkan lawannya masing-masing. Pada perlombaan pertama, ONIC Esports berhasil memenangkan perlombaan dengan mendapatkan poin penuh dengan poin 2-0. Sementara pada perlombaan kedua yang mempertemukan antara tim EVOS Esports melawan Bigetron Esports, EVOS Esports berhasil mendapatkan poin penuh dengan poin 2-0.


Pada perlombaan pertama yang mempertemukan ONIC vs Geek Fam, ONIC bermain dengan sabar dan lebih terampil melakukan tarik ulur war, sehingga tim Geek Fam ID tersulut dengan jebakan ONIC Esports. Lalu, pada perlombaan kedua yang mempertemukan antara EVOS vs Bigetron, di match ke-2 EVOS cakap membalikkan keadaan sesudah pada early game sempat ditekan oleh Bigetron dan pada akibatnya cakap memenangkan perlombaan.

Kemenangan yang dialami oleh ONIC dan EVOS ini tentu mengingatkan kita akan kata-kata dari Udil di minggu lalu, yakni “di minggu kedua ONIC memang sengaja turun dari langit ke bumi untuk mengawasi para pemain yang ada di bumi.” Nampaknya, kalimat yang dilontarkan oleh Udil tersebut ada benarnya.

Pasalnya, di minggu ketiga dan keempat ini ONIC Esports mencoba untuk bangkit lagi dari keterpurukan di minggu sebelumnya. Tim yang diisi oleh Drian, Udil, Psychoo, SaSa, serta Trust ini ingin menggambarkan bahwa ONIC Esports masih mesti untuk disebut sebagai tim monster.




Bangkitnya sebuah tim, juga dialami oleh EVOS Esports. Sempat kalah melawan Aura Esports di minggu lalu, kini EVOS Esports menunjukkan kecakapannya dan berhasil memenangkan perlombaan. Tim yang digawangi oleh Donkey, Rekt, Oura, Luminaire, hingga Wann ini kembali menjadi tim yang solid dengan kemistri baik, sehingga dapat memenangkan perlombaan.

Nah, kedua tim yakni ONIC Esports dan EVOS Esports memang mulai bangkit lagi di awal minggu keempat ini. Lalu, keduanya akan berjumpa dalam perlombaan di minggu keempat ini. Tentunya perlombaan yang akan dilakukan oleh ONIC Esports dan juga EVOS Esports akan menjadi ajang pembuktian, siapakah yang paling kuat di antara keduanya, dan bersiap menyabet julukan tim terbaik di Indonesia. Pasalnya, kedua tim inilah yang mendonasikan sebagian pemainnya untuk masuk ke squad timnas Mobile Legends: Bang Bang Indonesia untuk berlomba di ajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment