Sunday 22 September 2019

EVOS Melepas Tiga Punggawa, Termasuk Divisi Dota 2


EVOS Melepas Tiga Punggawa, Termasuk Divisi Dota 2 - Siapa tidak kenal EVOS Esports Dota 2 yang menguasai beraneka kejuaraan serta pesaing ketat regu raksasa lainnya. Tim ini dapat dibilang superstar Dota 2 yang tidak pernah patah semangat dan punya mental kampiun secara matang. Mereka tidak siap mendapatkan kekalahan karena konsentrasi pada kemenangan di tiap perlombaan. Berbeda dengan regu raksasa Dota 2 lainnya yang lebih memperlihatkan skill individu, EVOS Esports malahan lebih mengutamakan taktik.

Prestasi regu ini sudah tidak diragukan lagi dengan segudang renggutan kampiun di beraneka variasi kompetisi. Banyak pemain esports tanah air yang terinspirasi oleh taktik regu ini untuk mendapatkan kemenangan. Bagi EVOS, kemenangan merupakan segalanya walaupun sepatutnya mengorbankan beraneka variasi pengorbanan. Hal itu lah yang diperkirakan publik sebagai penyebab kemajuan EVOS ditimbang regu lainnya.


Pengorbanan yang dikerjakan EVOS untuk mendapatkan kemenangan antara lain dengan cara mengorbankan waktu. Mereka berlatih dengan bermotivasi hingga waktu mereka seolah-olah cuma untuk memperdalam produktivitas regu. Kecuali itu, EVOS juga selalu melowongkan waktu untuk menyaksikan perlombaan lawan sebagai cara pengamatan. Pengamatan yang dikerjakan EVOS terhadap lawannya tidak lain merupakan usaha untuk mencari kelemahan regu yang sedang diamati.

Tim yang punya logo macan menganga ini juga siap bila mereka sepatutnya mengganti roaster untuk mengkoreksi produktivitas. EVOS cukup percaya diri bahwa pemain bintang esports akan berlabuh padanya bila melepas sebagian roasternya. Seperti ketika tiga pemainnya menyatakan selamat tinggal pada EVOS pada tanggal 20 September 2019 kemarin. EVOS tidak demikian itu panik menyikapinya malahan tampak amat hening untuk regu yang ditinggalkan tiga roaster sekalian.

Komunitas Dota 2 yang jadi penggemar setia EVOS sepertinya kaget dengan kepergian Sultandyo Raihan atau EVOS.Mythr. Pemain yang dijuluki Mage beringas ini sudah banyak memberikan sumbang sih bagi EVOS Esports untuk bertanding di beraneka kompetisi. Hebatnya lagi, EVOS.Mythr pernah membawa regu yang dibelanya untuk menjuarai piala ASL season 2 sebagian waktu lalu. Gelar kampiun tersebut melanjutkan kemaha dahsyatan EVOS sebagai superstar tunggal AOV tanah air Indonesia.



Sayangnya, di ASL kemarin Mythr tidak tampak bermain bersama EVOS Esports karena ia memilih untuk vakum setelah ASL season 2. Alasan Myther untuk vakum masih belum dikenal secara valid dan jelas karena memang tidak ada dilema sebelumnya. Banyak pihak yang berasumsi bahwa Mythr berharap melakukan istirahat setelah lelah secara jasmaniah dan mental dalam berkarir. Namun, ada juga yang menyiarkan informasi negatif berasumsi bahwa Mythr memang sudah kurang produktif sebagai anggota EVOS Esports.

Kemudian, si cantik Indah Puspita atau EVOS.Ayse yang jadi pemain EVOS Galaxy divisi Point Blank malahan ikut serta keluar. Alasan Ayse berpisah dari EVOS Galaxy malahan masih simpang siur karena belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan. Sangat disayangkan bila Ayse sepatutnya keluar dari EVOS Galaxy karena riwayat prestasinya yang baik. Pasalnya, Ayse pernah membawa EVOS Galaxy menjadi regu tanpa tandingan di PBLC skala nasional sebagian waktu lalu.


Satu lagi pemain hebat yang keluar dari EVOS merupakan Taufik Hidayah yang punya nickname Jiao pada divisi EVOS Mobile Legends. Jiao berpisah dari EVOS karena performa buruk yang sepertinya sudah amat tidak dapat dipertahankan. Sesudah EVOS peroleh formasi terbaiknya di MPL season 4, Jiao malahan sepatutnya mendapatkan keputusan manajemen. Sedangkan, sebelumnya Jiao amat lihai dalam memainkan beraneka variasi hero sebelum datangnya pemain baru yang lebih produktif.

Semoga para pemain yang pernah tergabung dalam EVOS Esports dan sudah keluar, dapat menemui kesuksesan di daerah lain. Baik di divisi EVOS Esports Dota 2, Mobile Legends, atau Point Blank, sepertinya akan tetap berjaya dengan pemain barunya. Namun bagaimana berdasarkan Anda selaku fans berat EVOS Esports mengenai kepergian tiga roaster ini?

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment