Wednesday 5 June 2019

Auto Buy Item, Sistem Baru Pembelian Item di Mobile Legends


Auto Buy Item, Sistem Baru Pembelian Item di Mobile Legends - Tampaknya, Moonton benar-benar berharap selalu membikin dobrakan baru untuk gamenya, tidak hanya skin hero, kali ini Moonton akan lantas merilis Auto buy Item adalah cara baru pembelian pada item game Mobile Legends. Pastinya hal ini akan memudahkan para gamers untuk pembelian item baru dalam game Mobile Legends: bang-bang. Moonton memang selalu tau apa yang di butuhkan oleh para pemain gamenya. Berita Games Hari Ini

Metode ini di beri nama Auto buy item.dengan menggunakan Auto buy ini gamers bisa membeli item dalam game Mobile Legends : bang-bang tanpa patut menekan tombol Buy. Karenanya ini akan memudahkan para gamers yang menyenangi memainkan game ini tanpa mengatur settingan build equipment lagi. Sangat gampang bukan?

Melainkan, sepertinya fitur ini tidak bisa di pakai oleh seluruh gamers, mengapa demikian? Karenanya ini dikarenakan bisa saja item yang sudah di setting sewaktu-waktu bisa di ubah lantas, hal ini tergantung dari kebutuhan match anda. Walaupun demikian, fitur auto buy ini bisa di operasikan dan di hentikan dari tombol setting pada gamers.



Karenanya ini tidak lepas dari pertimbangan pengalaman-pengalaman Moonton sebelumnya, salah satunya adalah pengalaman kasus seorang gamers yang membobol bank demi membeli item pada game Mobile Legends bang-bang. Kasus yang memalukan sudah beredar belum lama ini, tepatnya di bulan mei 2019. Indonesia Esports Games 2019

Pada kasus hal yang demikian seorang wanita asal pontianak membobol uang 1 milyar lebih untuk membeli fitur baru dalam game Mobile Legends : bang-bang. Dia membeli fitur dalam game Mobile Legends tanpa mengeluarkan uang sepeserpun karena dia menasehati penagihan terhadap salah satu bank yang sudah berkerjasama dengan pihak Moonton.



Awalnya aksi wanita ini berjalan dengan lancar, lama kelamaan pegawai bank hal yang demikian mulai curiga karena terdapat penagihan terus-menerus dari pihak game, Melainkan saldo dari wanita ini tidak berkurang sepeserpun. Setelah menemukan kejanggalan ini, pihak bank lantas malaporkan kasus ini terhadap pihak memiliki wewenang, dan polisi lantas menyelidiki kasus ini

 Tidak memerlukan waktu lama, walhasil tersangka terjerat dan kini mendekam di jeruji besi. Karenanya  ini secara tidak lantas mencoret citra Moonton di kalangan masyarakat, banyak dari masyarakat yang semakin berfikir negative mengenai game ini, kecuali itu kasus ini menuntut pihak Moonton untuk lebih berhati-hati dan teliti dalam hal pembelian fiturnya.


Dengan adanya kasus ini membikin Moonton lebih menambah keamanan serta perhatian lebih dalam cara pembayaran pembelian fitur-fiturnya. Setelah dari itu pihak Moonton walhasil merilis cara pembayaran baru untuk pembelian fitur game Mobile Legends bang : bang, yang artinya fitur ini di hadirkan tidak hanya untuk memudahkan para gamers untuk membeli fitur, melainkan juga untuk menghilangkan kasus melanggar hukum yang sebelumnya pernah terjadi.

Setelah di rilisnya fitur ini, pihak Moonton menghimbau terhadap seluruh gamers untuk menggunakan cara baru pembayaran ini dengan sebaik mungkin dan tidak menyalah pakai untuk hal yang bersifat negative dan merugikan pihak lain. karena Moonton berharap game ini tidak hanya di pergunakan untuk sekeadr menjadi hiburan semata, pihak Moonton pula berharap game ini akan menghadirkan pengaruh postitive, bukan hanya untuk pemain game Mobile Legends bang-bang saja, melainkan semacam itu pula untuk masyarakat lainnya. Dengan adanya pengaruh positive hal yang demikian akan menghapus presepsi buruk mengenai game Mobile Legends bang-bang.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment