Thursday 6 June 2019

ACE APS Keluar Sebagai Wakil Pontianak Di PINC 2019


ACE APS Keluar Sebagai Wakil Pontianak Di PINC 2019 - PINC 2019 merupakan persaingan nasional PUBG yang telah berlangsung sejak April lalu. Hingga kini babak golongan PINC atau PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 terus menyaring perwakilan-perwakilan dari tiap-tiap tempat yang dipilih. Sesudah melangsungkan babak penyisihan di sebagian kota, walhasil Kalimantan Barat, Pontianak telah mendapatkan juaranya.

ACE APS merupakan regu yang keluar sebagai juara yang akan mewakilinya ke babak final di Juli akan datang. Pertandingan babak kualifikasi berlangsung di Jl. Zainuddin, Tengah, Pontianak Kota, Kalimantan barat, tepatnya di Whats Up Resto. Pertandingan ini diikuti oleh 60 regu squad yang masing-masing terdiri dari 5 orang. Berita Games Hari Ini


Saat-dikala menegangkan terjadi di akhir pertandingan dikala map Erangel menjadi lokasi pertempuran dengan mode FPP. Di ujung pertandingan tersisa 3 regu dengan 7 pemain yang masih hidup. Sementara itu regu ACE APS sendiri masih tersisa 3 pemain. Saat area kian mengecil karenanya ketiga regu terpaksa memperlihatkan diri dan saling menghabisi satu sama lain.

Tentunya disaat seperti ini tak hanya skill mumpuni yang mempertimbangkan kemenangan regu, melainkan juga kerja sama regu yang kompak. Dengan kecepatan dan kerja sama regu yang terkoordinir membikin ACE APS memenangkan pertandingan dengan kencang. Indonesia Esports Games 2019



ACE APS sukses menang unggul dengan total nilai 98 nilai. Sementara itu, regu yang ada diposisi merupakan DESTROYER yang memperoleh total nilai 72 nilai. Perbedaan yag cukup signifikan antata kedua regu ini, merupakan menempuh 26 nilai membikin DESTROYER cukup kesulitan mengungguli regu juara ini.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh EXOTIC GAMING dengan kill terbanyak merupakan: 26 kill. Melainkan padahal demikian itu, regu EXOTIC GAMING belum dapat mengungguli dua regu teratas dan memperoleh total nilai 64 nilai. Sementara itu diposisi keempat merupakan NOL DERAJAT B dengan total nilai 58 nilai.



Dengan demikian itu, kemenangan ACE APS sebagai perwakilan dari Pontianak menyudahi babak penyisihan di region ini. Sementara itu, babak kualifikasi PINC 2019 masih terus berlangsung. Babak kualifikasi diadakan di 13 kota besar di Indonesia, merupakan: Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Jakarta, Bali, Palembang, Makassar, Balikpapan, Pontianak, Manado, Padang dan Medan. Di antara kota-kota hal yang demikian, hanya tersisa 4 kota lagi yang belum menemukan perwakilan daerahnya merupakan: Padang, Bandung, Balikpapan dan Palembang.

Kota selanjutnya yang akan mengadakan babak kualifikasi merupakan kota Padang yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Sabtu, 15 Juni akan datang. Puncak PINC 2019 ini akan terjadi di Grandfinal yang akan berlangsung pada tanggal 13 Juli dan 14 Juli 2019. Hasilnya semua pemain dari bermacam tempat nusantara akan berkumpul di Jakarta untuk memperebutkan Piala PINC 2019.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment