Thursday 13 June 2019

Sebelum Epicenter Major, Matumbaman Keluar dari Roster Utama


Sebelum Epicenter Major, Matumbaman Keluar dari Roster Utama - Epicenter Major sebagai penutup Pro Circuit musim belum dimulai, namun sayangnya Team Liquid pun menyudahi perjalanannya bersama Matumbaman. Apakah yang terjadi? Meski, Lasse "Matumbaman" Urpalainen yakni salah satu pemain terlama yang telah mendonasi banyak gelar bergengsi dengan kepiawaian dalam bermain hero Lycan, Lone Druid dan Broodmother. Selain itu, Matumbaman telah berkomitmen selama empat tahun dalam merebut kemenangan bagi salah satu regu legendaris, yakni Team Liquid dalam turnamen dalam pertandingan seperti SuperMajor, TI7, Epicenter Major di tahun  2016 dan di tahun 2017. Meski, Matumbaman keluar dari starting roster Team Liquid, sepertinya Matumbaman masih mempunyai keterikatan kontrak dengan Liquid yang membuatnya dipindahkan ke tempat duduk cadangan. Apalagi pernyataan legal Team Liquid tidak mengucapkan secara tegas apakah Matu benar-benar keluar atau cuma dibebaskantugaskan saja dari tanggung jawabnya.

Nah, supaya sobat gamers memandang pernyataannya secara detail, berikut ini pernyataan langsung dari Team Liquid terkait Matumbaman:


Keputusan ini sendiri tentunya telah yakni kesepakatan oleh kedua belah pihak padahal mereka tidak memberikan alasan apapun mengenai Matumbaman yang dibangkucadangkan. Tetapi, dengan adanya pernyataan ini, karenanya pastinya akan ada kesempatan baru bagi karir Matumbaman sendiri maupun Team Liquid. Matumbaman juga dapat mencari dan mendapatkan kesempatan bermain jikalau ada tawaran dari regu lain. Lalu, menurut Kuroky sang carry yang serba dapat ini, perubahan roster juga yakni salah satu langkah supaya kinerja regu menjadi tidak gampang dibaca oleh pihak lawan sekalian demi mempertahankan level persaingan Team Liquid untuk menuju The International 2019. Apalagi baru-baru ini ini Team Liquid belum sekalipun menjuarai Event Major dan Minor tahun ini selain peringkat terbaik mereka yang cuma mendapatkan juara kedua di MDL Disneyland Paris Major di bulan Mei lalu.


Kemudian, kabarnya dalam waktu dekat ini, Team Liquid akan mengumumkan pemain substitusi untuk menggantikan Matumbaman loh sobat gamers. Bagaimana menurut sobat gamers? Siapa sih substitusi Matumbaman yang ideal? Jika dipandang, ada sebagian pemain yang pantas untuk mengisi peran carry maupun bertransisi di mid dengan Miracle. Salah satu di antaranya ada Nico "Gunnar" Lopez, pemain Dota 2 asal Amerika Utara yang sedang naik daun berkat trennya lewat streaming dan juga dramanya bersama EternalEnvy. Gunnar mempunyai potensi yang cukup dan dirasa setara dengan Miracle mengenai midlane. Selain itu, permainannya yang khas dan tidak dapat ditebak, ternyata sama seperti Matumbaman yang lebih mementingkan pada laning dan push. Kandidat selanjutnya ada Aliwi Omar alias w33. Selain itu, dapat jadi Team Liquid akan mencari talenta baru dari Asia Tenggara yang tenar punya talenta namun minim kesempatan. Seumpama saja seperti Randy "Dreamocel" Saputra dari BOOM ID yang kapasitasnya sebagai carry tidak perlu diragukan lagi. Dikala berada di sebagian Event Minor pun, namanya cukup disegani oleh pemain-pemain disana.  Apakah kandidat-kandidat hal yang demikian dapat menjadi senjata rahasia Team Liquid nanti?

Jangan lupa untuk simak terus info ter-update seputar Dota 2 di ESPORTS88

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment