Sunday 30 June 2019

Atlet PUBG Lamar Pasangannya Saat Kompetisi Berlangsung!


Atlet PUBG Lamar Pasangannya Saat Kompetisi Berlangsung! - Mert ‘ABeautifulDeath’ Ozturk, seorang atlet PUBG asal Turki, memilih untuk melamar kekasihnya, adalah Zeynep Sualp, ketika sedang menjalani turnamen PUBG League Europe. Di sesi wawancara setelah ronde pertama berakhir, ABeautifulDeath meminta pembawa acara untuk menerjemahkan bahasa Turki ke bahasa Inggris agar para peserta lainnya mengerti apa yang dia ucapkan. Ia malah lantas membungkuk dan mengeluarkan cincin yang dialamatkan terhadap kekasihnya tersebut.

Pihak penyelenggara turnamen nampaknya juga turut membantu cara kerja lamaran ini. Rupanya dengan tulisan “Will you marry me?” yang lantas muncul ketika ABeautifulDeath menunduk untuk memberikan cincin. Para peserta yang menyaksikan kejadian tersebut bertepuk tangan. Zeynep, yang juga atlet PUBG semi-pro, menerima lamaran dari pacarnya tersebut.

Tepuk tangan dan ucapan selamat malah ramai diberi terhadap dua pasangan ini ketika Zeynep Sualp kesudahannya mengucapkan "ya" untuk lamaran tersebut. Selamat untuk Mert 'ABeautifulDeath' Ozturk dan Zeynep Sualp, semoga ini dapat menginsipirasi kau yah untuk melamar pasanganmu yang juga sama-sama bermain PUBG



PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama melainkan banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Permulaan 2018, Tencent Games menyajikan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Sanggar sehingga dapat dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di segala dunia dan telah menembus 200 juta unduh.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment