Monday 6 April 2020

Tim lec rogue dan kia tandatangani kesepakatan satu tahun


Tim lec rogue dan kia tandatangani kesepakatan satu tahun - Tim LEC (League of Legends European Championship), Rogue, menandatangani kesepakatan dengan KIA. Kolaborasi dengan merek otomotif Korea Selatan itu akan berlaku selama satu tahun ke depan. Di dalam perjanjiannya termasuk seputar penyediaan transportasi regu, pembuatan konten dan berjenis-jenis acara.

Dilansir dari Esports Insider, rencananya Rogue dan KIA akan menggelar music acts yang menonjolkan Imagine Dragons, Nicky Romero dan Steve Aoki. Seperti diketahui, ketiganya yakni pemodal di induk perusahaan tim Rogue, yakni ReKTGlobal. Besar angka dalam kesepakatan ini tak diucapkan ke publik.

Regu LEC Rogue memang mempunyai profit tersendiri untuk menggaet mitra-mitra baru. Mereka memanfaatkan para investor dari kalangan selebritas, yang menunjang perusahaan ReKT Global. Nama-nama yang diceritakan tadi umpamanya, akan menolong pembuatan konten video untuk kemitraan ini.

Managing Director Rogue Sports Europe, Anna Baumann, berdiskusi seputar kemitraan ini dalam rilis resmi. Dikabarkan dari Gamasutra, Anna berkeinginan kemitraan Rogue dengan KIA ini yaitu suatu profit bagi perusahaan. Sebab, KIA bukanlah perusahaan debutan di persaingan esports LEC.

“Terima kasih atas kerja keras induk perusahaan kami, ReKTGlobal, atas kemitraannya dengan KIA. Rogue betul-betul antusias dengan kemitraan ini karena KIA punya rekam jejak di kompetisi LoL. Mereka berpengalaman sebagai sponsor LEC dan pastinya betul-betul cocok untuk merek kami,” ujar Anna Baumann.

Tim LEC Rogue dan KIA Tandatangani Kesepakatan Satu Tahun Esports Insider

Tim lec rogue dan kia tandatangani kesepakatan satu tahun - “Terima kasih atas kerja keras induk perusahaan kami, ReKTGlobal, atas kemitraannya dengan KIA. Rogue betul-betul antusias dengan kemitraan ini karena KIA punya rekam jejak di kompetisi LoL. Mereka berpengalaman sebagai sponsor LEC dan pastinya betul-betul cocok untuk merek kami,” ujar Anna Baumann.

KIA telah menjadi salah satu mitra utama LEC selama dua musim terakhir. Mereka juga yakni merek kendaraan beroda empat terbaru yang memilih persaingan esports sebagai media promosi. Sebelumnya, merek seperti Audi dan Mercedes-Benz telah terutamanya dahulu terjun dengan berinvestasi ke organisasi esports.

Baca Juga : Esports Bergerak Lawan COVID-19

KIA dan esports di masa lalu memang mempunyai keterkaitan yang unik. Secara spesifik, mereka mempunyai minat yang besar untuk judul game MOBA League of Legends. Itulah yang menyokong perusahaan Korea hasilnya bekerja sama dengan salah satu regu papan atas, Rogue.

Seperti diceritakan tadi, sebagian konten dan acara telah diagendakan selama seri LEC satu tahun ke depan. Selain sebagian rencana yang diceritakan di permulaan, akan ada pula kejutan-kejutan lain di sepanjang kemitraan kedua perusahaan.

Di luar League of Legends, KIA juga ialah sponsor dari organisasi Thunder Predator asal Amerika Selatan. Organisasi hal yang demikian awalnya cuma memiliki tim Dota 2, melainkan kini mulai melebarkan sayap ke kompetisi LoL dan CS: GO.

Sesudah KIA berpartner dengan Thunder Predator, orang berpikir bahwa perusahaan sedang melaksanakan pendekatan esports regional. Walhasil hal itu cukup rupanya sesudah pengumuman kesepakatan dengan tim LEC Rogue.

0 comments:

Post a Comment