Monday 6 April 2020

ZOMBIE SURVIVAL, Game Offline Menembak Zombie Dari VNG GAME STUDIOS Sudah Bisa Kamu Pre-register Sekarang!


Survivor, kami bersuka cita kau tak mati! Wabah virus memusnahkan hampir semua populasi, kau terpaksa berjuang untuk bertahan hidup melawan zombie. Berjalan di antara orang mati, tantang diri kau di dalam dunia kiamat zombie di game menembak epik ini! Latih keterampilan menembak kau sebagai orang yang selamat di garis depan berjuang untuk kelangsungan hidup kamu.

Zombie Survival adalah game menembak Dari VNG Game Sanggar – pengembang banyak game zombie yang berhasil, diunduh oleh lebih dari 100 juta pemain di seluruh dunia.

Game Survival Offline Terbaik


ZOMBIE SURVIVAL - Screenshot 4

ZOMBIE SURVIVAL

Berkeinginan memainkan game shooting offline ini? Tak perlu khawatir, kamu masih dapat merasakan game zombie offline 3D terbaik di mana saja dengan tidak dipungut bayaran. Game zombie umumnya membutuhkan pemain untuk terhubung ke dunia online, melainkan kamu dapat mengalami game menembak realistis ini tanpa koneksi dunia online.

Bangun dan Kustomisasikan Areamu


ZOMBIE SURVIVAL - Screenshot 2

Untuk bertahan di game offline ini, kamu semestinya membangun, menyesuaikan, dan mempertahankan basis kamu dari gerombolan zombie di luar. Limbah akhir zaman akhir zaman yang mati yaitu tempat yang keras untuk bertahan hidup, mulailah membangun tempat berlindung kamu agar kamu aman dari zombie di hari akhir zaman. Selamat di siang hari di gurun mati, bertahan di malam hari di tempat tidur yang nyaman.

Gunakan senjata yang kuat untuk membunuh zombie dengan lebih mudah

ZOMBIE SURVIVAL - Weapons

Cobalah senjata keren baru secara free dikala memainkan game zombie ini. Peroleh lebih banyak sumber energi untuk meningkatkan senjata kau menjadi lebih kuat. Raih senjata kamu, jaga jari kamu pada pelatuk, bidik, dan tembak untuk memutuskan kelangsungan hidup kamu dalam game zombie yang realistis ini.

Mudah dipelajari, susah untuk merajai taktik. Game zombie ini memberi kau lingkungan yang sungguh-sungguh istimewa untuk memakai taktik menembak yang berbeda untuk bertahan hidup.

Banyak zombie di berbagai daerah

ZOMBIE SURVIVAL - Screenshot 3

Zombie berbahaya, mereka memiliki wujud yang berbeda dan berasal dari beragam tempat. Bunuh mereka untuk menjadi yang terbaik.

Menjadi yang terakhir dalam game menembak offline yang adiktif ini, kamu cuma memiliki satu kehidupan. Tembak zombie di kepala, bunuh mereka dengan satu kali tembakan.

ZOMBIE SURVIVAL - Screenshot 5

Pre-register game ZOMBIE SURVIVAL melalui tombol di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment