Thursday 30 May 2019

Game MOBA NetEase akan Geser Popularitas Mobile Legends?


Game MOBA NetEase akan Geser Popularitas Mobile Legends? - Mobile Legends: Bang Bang terancam tergeser trennya berkat hadirnya sebuah game baru dengan variasi sama, ialah MOBA. Game besutan NetEase ini digadang-gadang cakap menyaingi tren Mobile Legends: Bang Bang. NetEase baru saja diinfokan legal mengeluarkan game baru MOBA dengan tema Marvel. Tidak main-main, pengembang game asal negeri Tiongkok ini menggandeng Marvel sebagai partner bisnis dalam menjadikan game MOBA ini.

Game yang dibesut oleh NetEase ini telah dirilis dengan nama Marvel Super War. Saat ini, game Marvel Super War ini telah masuk ke dalam masa closed beta, sehingga dapat diunduh dalam smartphone melewati Google Play Store atau Appstore yang ada di Indonesia. Tentunya informasi absensi game dengan tema Marvel ini menarik perhatian banyak orang, terutama para penggila atau penggemar Marvel.



Apabila diperhatikan dari segi gameplay Marvel Super War ini dengan game MOBA yang lainnya, tak terdapat banyak perbedaan. Apalagi, pada game Marvel Super War ini, kalian juga dapat melakukan permainan atau pertempuran 5vs5. Otomatis variasi pertempuran ini, juga betul-betul mirip dengan gameplay dalam Mobile Legends: Bang Bang. Berita Games Hari Ini

Marvel Super War akan membawa para pemain untuk menjelang hutan dalam pertempuran ini.  menjadi sorotan utama dalam game ini, ialah absensi para karakter dari komik Marvel. Sebut saja Avengers, X-Men, dan Guardians of Galaxy. Nilai tambah pada game ini juga terletak pada grafisnya yang cukup menawan. Tampilan battle field yang menawan dan menarik perhatian hal yang demikian, didorong dengan efek yang tentunya cukup luar biasa para pemain.



Tampilan yang menawan dan hadirnya karakter tokoh Marvel malah seakan memuaskan para pemain. Dalam masa close beta ini, total ada sekitar 25 hero yang telah hadir di Marvel Super War ini, ialah Black Panther, Thor, Deadpool, Magneto, dan masih banyak lagi. Menarik sekali kan sobat gamers?

Oh ya, bagi kalian sobat gamers yang belum tahu, NetEase ialah sebuah perusahaan game yang berasal dari Tiongkok—sama dengan Moonton—yang sejak tahun 2018 memang menyita perhatian dunia. Bagaimana tak, NetEase yang ialah perusahaan game terbesar keenam di dunia, tahun lalu mengumumkan telah menginvestasikan dana sebesar USD100 juta ke perusahaan pengembang game asal Amerika—Bungie.



Keberadaan Bungie di dunia games sendiri memang tak diragukan. Jadi dengan investasi yang dilakukan NetEase, karenanya mereka memiliki hak mendapat kedudukan di dewan direksi pada perusahaan Bungie. Tidak hanya itu, dari investasi yang mereka lakukan, semakin menegaskan bahwa NetEase ialah perusahaan game dengan penghasilan terbesar keenam di dunia.  Indonesia Esports Games 2019

Perusahaan NetEase sendiri telah ada di Tiongkok sejak tahun 1997. Tidak hanya berpartner dengan sanggar Marvel, tetapi NetEase juga pernah berpartner dengan Warcraft III, World of Warcraft, Overwatch, dan masih banyak lagi. Gimana, sobat gamers masih loyal pada Mobile Legends? Atau malah akan mengalihkan hati ke Marvel Super War?  terang, kedua game MOBA hal yang demikian sama-sama baik. Pengembang dari kedua game hal yang demikian juga sama-sama hebat. Info Esports


TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment