Monday 27 May 2019

Virtus Pro Menjadi Juara Adrenaline Cyber League 2019


Virtus Pro Menjadi Juara Adrenaline Cyber League 2019 - Turnamen Adrenaline Cyber League 2019 baru saja usai kemarin, turnamen yang memperebutkan hadiah sempurna $100,000 ini hanya ditiru oleh 4 tim antara lain: Evil Geniuses, Team Spirit, Natus Vincere dan Virtus Pro. Dengan update patch terbaru 7.22, turnamen ini amat baik untuk dihasilkan sebagai gelanggang latihan bagi mereka sebelum berlomba di turnamen besar berikutnya seperti Epicenter Major atau The International 9.

Tim Evil Geniuses yang menjadi salah satu unggulan di turnamen ini sepatutnya gugur di babak semi final dikala menghadapi Team Spirit.  Di turnamen ini, salah satu pemain Evil Geniuses, Fly tidak dapat bermain dan digantikan oleh Sam "Bulba" Sosale.

Di game pertama, Evil Geniuses menyerah dalam waktu 43 menit dengan skor 24-30. G yang bermain hero Death Prophet bermain amat baik dengan perolehan 17 kill, 3 death dan 12 assist. Lanjut di game berikutnya, G kembali menjadi kunci kemenangan dari Team Spirit dengan perolehan 11 kill, 3 death dan 11 assist. Berita Games Hari Ini

Di laga semi final lainnya, Virtus Pro mengalahkan tim Natus Vincere dengan skor 2-1. Pertemuan kedua tim ini masih didominasi oleh Virtus Pro yang meraih 29 kemenangan dari 49 games, sementara Natus Vincere hanya meraih 20 kemenangan.

Pada game pertama, Natus Vincere sedikit mendominasi di awal permainan dengan duet hero Ursa dan IO. Dan Virtus Pro cukup berani dengan mengambil hero Meepo di last pick mereka. Rodjer dan tim meraih kemenangan di game ini dalam waktu 25 menit.

Di game kedua, Natus Vincere sukses mencuri kemenangan dari pertarungan sengit selama 61 menit. Natus Vincere mengambil hero Keeper of The Light, Dark Seer, Nyx Assasin, Wraith King dan Sniper. Sementara Virtus Pro mengambil hero Doom, Disruptor, Morphling, Earthshaker dan Naix. Sniper yang dimainkan oleh Magical bermain cukup baik di game ini dengan perolehan 16 kill, 4 death dan 16 assist. Sementara Morphling yang dimainkan oleh No[o]ne hanya mendapat 10 kill, 7 death dan 6 assist. Indonesia Esports Games 2019

Pada game ketiga, Virtus Pro sanggup menyudahi konfrontasi dari Magical dan tim dengan skor 35-17 dalam waktu 41 menit.

Di babak grand final, Virtus Pro tidak menemui kesulitan berarti dikala menghadapi Team Spirit. Konfrontasi dari Team Spirit hanya terjadi pada game pertama sedangkan pada akibatnya Virtus Pro yang menjadi kampiun di game ini. Pada 2 game berikutnya, Virtus Pro terlihat lebih gampang mengatasai permainan dari Vanskor dan kawan-kawan dengan perbedaan skor yang cukup jauh, yaitu 32-9 dan 23-5. Info Esports

Kemenangan ini menciptakan Virtus Pro sebagai tim pertama yang menjuarai turnamen dengan Dota 2 patch terbaru dari Valve.


TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment