Friday 31 May 2019

PUBG Mobile Beri Hukuman Banned 10 Tahun Bagi Para Cheater


PUBG Mobile Beri Hukuman Banned 10 Tahun Bagi Para Cheater - PUBG Mobile dikabarkan akan benar-benar memberikan sanksi berat bagi para pemain yang melaksanakan kecurangan atau cheater. Pengaplikasian sanksi berat bagi para cheater ini ialah salah satu langkah pihak Tencent yang dilakukan sebab sudah kewalahan menghadapi pemain curang.

Sebagai pengembang PUBG Mobile, Tencent memang sudah menyadari bahwa salah satu penyakit yang ada dalam game ini ialah banyaknya cheater. Oleh sebab itu, Tencent senantiasa berupaya meningkatkan kualitas PUBG Mobile agar bisa meminimalisir adanya cheater. Langkah yang dilakukan Tencent ini juga ialah langkah lanjutan dari laporan para pemain PUBG Mobile yang merasa dirugikan dengan adanya cheater. Berita Games Hari Ini



Nampaknya keadaan sulit cheater yang ada di PUBG Mobile ini juga dialami oleh sebagian pemain profesional, sebut saja Rowdy Gaming dan Ron Gaming. Mereka segala juga melayangkan protes kepada pihak Tencent, agar langsung memberantas para cheater tersebut. Banyaknya laporan yang di sampaikan, membikin Tencent langsung mewujudkan sebuah hukum baru.

Tak tanggung-tanggung, hukum baru yang dikeluarkan oleh Tencent ialah sanksi yang berat. Bagaimana tidak, Tencent mengumumkan bahwa pemain yang ketahuan melaksanakan cheating, maka pemain tersebut akan mendapat banned dari PUBG Mobile selama 10 tahun. Wah, ngeri juga ya sobat gamers. Indonesia Esports Games 2019

“Kami berkeinginan mengingatkan segala pemain seputar pentingnya permainan yang adil, dan terima kasih sudah mewujudkan PUBG Mobile adil dan menyenangkan,” itu lah sebagian kutipan pernyataan sah dari pihak PUBG Mobile. Tak cuma itu, Tencent—sebagai pengembang PUBG Mobile—juga akan memamerkan akun yang dikenal menggunakan cheat ketika bermain PUBG Mobile.



Perbuatan Tencent ini banyak mendapat respon positif. Tapi, ada pula yang merespon dengan respon negatif. Tanggapan negatif tersebut disebabkan sebab sebagian pemain masih mengkritik Tencent sebab tidak langsung membetulkan sistem keamanan, lebih-lebih sistem anticheat.

Sebenarnya keadaan sulit mengenai cheater ini sudah ada sejak awal hadirnya PUBG Mobile. Nah, kalau sobat gamers tahu, kebanyakan cheater yang timbul dalam PUBG Mobile ini dikenal sering menggunakan emulator. Pengaplikasian emulator ini tentu mempermudah para pemain untuk memenangkan game. Tapi, penggunaan emulator ini bisa merugikan pemain lain. Sehingga penggunaannya tidak dianjurkan. Malahan, Tencent juga sudah mengeluarkan pengumuman untuk melaksanakan banned pada pemain yang ketahuan menggunakan emulator.



Para cheater ini kebanyakan menggunakan cheat headshot, wallhack, dan antenna. Pihak Tencent sendiri juga sudah memberikan fitur bagi para pemain untuk mengenal pemain mana saja yang melaksanakan cheat. Tapi, nampaknya para cheater masih tidak peduli dan tetap melaksanakan cheat. Kita berkeinginan saja, bahwa pengumuman banned selama 10 tahun bagi cheater—yang diumumkan oleh Tencent—benar-benar bisa meminimalisir hadirnya para cheater. Sehingga para pemain bisa bermain dengan nyaman dan juga permainan bisa berlangsung dengan adil.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment