Saturday 1 June 2019

Anggunnya Kadita Mobile Legends dengan Skin Barunya


Anggunnya Kadita Mobile Legends dengan Skin Barunya - Kadita yaitu salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang yang mempunyai role sebagai mage. Hero yang dirilis Moonton pada tahun lalu ini akan segera mendapatkan skin barunya. Tidak tanggung-tanggung, Kadita akan mendapatkan skin dengan ragam elite. Informasinya, skin baru milik Kadita ini akan dirilis dengan nama White Robin. Pemberian nama hal yang demikian disesuaikan dengan design skin elite terupdate milik Kadita. Oh ya, sobat gamers harus tahu bahwa Moonton mewujudkan sosok hero Kadita sebab terinspirasi dari Nyai Roro Kidul. Baru hal yang demikian membikin Moonton—sebagai pengembang Mobile Legends: Bang Bang—membikin Kadita sebagai hero yang mempunyai tenaga faktor air. Berita Games Hari Ini

Tenaga yang dimiliki Kadita ini bisa membantunya dalam pertarungan. Sekiranya hero lawan melaksanakan serangan pada Kadita, maka ia bisa melaksanakan perubahan wujud menjadi seekor duyung. Pihak Moonton sempat menerangkan bahwa tenaga yang dimiliki Kadita berasal dari samudra. Tidak hanya itu, sosok Kadita juga bisa dengan gampang melaksanakan terbang dikala telah merasa terancam dengan serangan dari hero lain.



Sesudah berbulan-bulan kehadirannya di Land of Dawn, akibatnya Moonton memutuskan untuk membuatkan skin baru. Skin White Robin yang dimiliki Kadita, nantinya akan menonjolkan sebuah design yang betul-betul indah. Pada bagian bahu outfit-nya, akan ada sebuah ornamen yang dijadikan dari permata dan bulu burung. Tidak hanya itu, Kadita juga membawa senjata utama yang dimilikinya, yaitu tongkat yang terbuat dari emas. Indonesia Esports Games 2019

Moonton juga memberikan mahkota yang terbuat dari emas—sama dengan warna rambutnya—untuk dikenakan di bagian kepala milik Kadita. Padahal beberapa berita telah bocor dan beredar, melainkan pihak Moonton belum memberikan konfirmasi tanggal rilis, maupun berita lebih detail mengenai skin baru milik Kadita ini. Sobat gamers pasti penasaran, secantik apa Kadita sekiranya memakai skin barunya. Tetapi, dari deskripsi yang tersebar, kita bisa tahu bahwa skin elit terupdate milik Kadita ini akan membikin tampilan Kadita menjadi lebih anggun dan indah.



Sebagai hero yang mempunyai skin baru, Kadita disebutkan oleh Moonton berasal dari putri di kerajaan antah berantah. Penampilan Kadita yang indah, cerdas, dan bagus hati, membikin banyak orang mengagumi sosoknya. Kadita juga yaitu pewaris tunggal dalam kerajaannya. Sayangnya, berkat keiridengkian salah seorang keluarganya, Kadita dijatuhkan dan berubah menjadi sosok yang buruk rupa.

Penampilan Kadita yang menakutkan dan buruk rupa, membuatnya diusir dari kerajaan. Kadita kemudian putus cita-cita dan menceburkan dirinya di laut selatan, sampai kemudian berubah menjadi Ratu Laut Selatan yang mempunyai tenaga faktor air. Kadita sendiri sebenarnya bukan hero pertama yang dijadikan Moonton sebab terinspirasi dari karakter legenda Indonesia.

Pasalnya, pada tahun 2017, Moonton telah lebih dulu mewujudkan hero baru dengan pandangan baru dari tokoh legenda Indonesia, yaitu Gatot Kaca. Wah, keren juga ya sobat gamers Moonton ini. Semoga saja Moonton segera merilis detail berita secara resmi ya.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment