Thursday 13 June 2019

Token Butcher’s Mask Siap Meriahkan Event Rampage Free Fire


Token Butcher’s Mask Siap Meriahkan Event Rampage Free Fire - Token Butcher’s Mask siap meriahkan Event Rampage. Garena Tidak Fire sepertinya sedang gencar-gencarnya mengadakan Event untuk menarik perhatian para user. Seiring dengan kehadiran mode Rampage yang akan lantas dirilis pada 16 Juni 2019 akan datang, Garena membuat program-program menarik yang membuat para pemain Tidak Fire dapat menerima hadiah. Kemarin, telah dibahas seputar Red Skull Token yang dapat didapat hanya dengan membuka web Rampage. Red Skull Token ini dapat membuat pemain menerima hadiah menarik. Tak hanya itu, ada juga Token Buthcer’s Mask yang juga turut memeriahkan Event Rampage.

Pada pembahasan ini, kita akan mengupas seputar Token Butcher’s Mask dan Token Mad Skeleton. Dua token ini juga turut memeriahkan Event Rampage selain Red Skull Token. Untuk Anda yang ialah user lama Tidak Fire. Anda pasti mengerti manfaat dan juga metode menerima dua token menarik ini. Pembahasan kali ini dapat disimak oleh Anda yang ialah pemain baru. Berikut manfaat Token Butcher’s Mask serta Token Mad Skeleton.

`

Khusus untuk Token Butcher’s Mask, Anda baru dapat mendapatkanya pada tanggal 16 Juni akan datang. Absensi token ini sekaligus memeriahkan pembukaan mode Rampage. Anda patut login dan main pada hari yang telah ditentukan untuk dapat menerima Token Butcher’s Mask.

Sama seperti Event telor paskah yang telah berlalu, para survivor patut menembaki box biru untuk menerima Butcher’s Mask. Kumpulkan killer mask sebanyak-banyaknya pada tanggal yang telah ditentukan. Seandainya perlu, buat pengingat khusus pada telpon pintar Anda supaya tak melewatkan token yang satu ini.


Lalu, untuk para survivor yang ingin menerima token Mad Skeleton, Anda patut menaklukkan sebanyak mungkin musuh. Token ini terdapat dalam Death Box musuh yang telah terbunuh. Tak hanya musuh, token ini juga dapat didapat di Death Box rekan tim yang telah gugur dalam lomba. Untuk dapat menerima token yang banyak, lakukanlah kill sebanyak-banyaknya kepada musuh.

Ada banyak sekali hadiah yang dapat didapat dengan mengumpulkan kedua token ini. Untuk Anda yang berhasil mengumpulkan 6 token Mad Skeleton, Anda dapat menerima 1 Hunter’s Skull. Lalu, 6 Token Butcher’s Mask dapat ditukarkan dengan salah satu item berikut, ialah MP5 Blood Red Weapon Loot Crate, M60 Gold Coated Weapon Loot Crate, atau SPAS12 Plague Doctor Weapon Loot Crate.

Untuk Anda yang berhasil mengumpulkan sebanyak 20 Token Mad Skeleton, hadiahnya malah kian menarik ialah Disease Skateboard yang memiliki efek partikel hijau bersinar yang nampak amat keren. Lalu, untuk survivors yang berhasil mengumpulkan 30 token Mad Skeleton dan juga 15 Butcher’s Mask Token, Anda dapat menerima Purple Wings Backpack.



Hadiah yang ditawarkan memang amat menarik. Meskipun demikian itu, menerima token tak semudah yang kita kira. Telah berapa token Mad Skeleton yang Anda kumpulkan hingga hari ini? Terus tingkatkan kill pada musuh supaya Anda dapat menerima lebih banyak lagi token Mad skeleton.

Lalu, pada tanggal 16 Juni 2019 nanti, jangan alupa untuk login dan main Tidak Fire untuk dapat menerima token Bucther’s Mask. Kumpulkan token sebanyak-banyaknya. Ajak juga teman-teman Anda yang telah lama tak main Tidak Fire karena Garena Tidak Fire juga tengah mengadakan Event Call Back.

Wah, banyak sekali Event yang diadakan oleh Garena Tidak Fire ya. Update terus info-info seputar Tidak Fire untuk dapat menerima update akurat seputar Event yang sedang diadakan oleh Garena.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment