Friday 28 June 2019

Nantikan Kualifikasi Utama Turnamen AOC PUBG di Jakarta!


Nantikan Kualifikasi Utama Turnamen AOC PUBG di Jakarta! - Sesudah mengerjakan babak kualifikasi online, sekarang para pemenangnya yang terdiri dari 20 tim akan menuju kualifikasi utama turnamen AOC PUBG di Jakarta. Kira-kira berdasarkan sobat gamers siapa yang akan menerima hadiahnya?

Sebelum kualifikasi utama atau main qualifier ini, tentu telah berlangsung babak kualifikasi online yang dimana babak kualifikasi online ini telah berlangsung selama 4 hari pada bulan Mei 2019 lalu dengan dicontoh oleh 80 tim PUBG di Indonesia. Dalam babak kualifikasi ini, para peserta telah dibagi menjadi 4 wave dan setiap wave terdiri dari 20 tim. Nah, masing-masing wave akan di ambil 5 tim untuk melaju ke main qualifier di LAN Tournament. Oleh karena itu, ketika babak kualifikasi, telah terjadi laga yang cukup sengit antar setiap tim dalam menempuh final agar dapat bertanding di main qualifier.


Kualifikasi utama ini akan berlangsung pada tanggal 29 Juni 2019 di Jakarta, tepatnya di Pondok Gaming Barracx I-Kafe. Bagi para pemenangnya nanti di main qualifier akan memiliki hak membawa pulang hadiah dengan sempurna 20 Juta Rupiah. Kecuali itu, untuk kampiun pertama dari main qualifier akan menerima karcis ke Babak Grand Final di Cheng Du, China pada tanggal 4 September 2019. Keren banget, bukan? 

Oh ya, buat sobat gamers yang belum tahu mengenai turnamen ini, AOC Pan-Asian Dunia Kafe Esports Tournament merupakan salah satu turnamen besar yang diselenggarakan oleh AOC monitor untuk mencari para gamer berbakat di industri gaming negara Asia. Karena, turnamen ini telah serentak diselenggarakan di negara-negara di Asia dan salah satunya merupakan Tanah Air kita, Indonesia. Kecuali itu, para gamer tersebut nantinya akan menjadi perwakilan negaranya untuk bertanding di Grand Final dan melawan perwakilan serta kampiun-kampiun dari negara lainnya dengan sempurna hadiah yang menggiurkan.



Untuk menjadikan turnamen tersebut, maka AOC memilih PUBG sebagai genre game yang akan dikompetisikan. Apalagi, PUBG ini merupakan salah satu game multiplayer battle royale paling tenar dengan basis pemain yang luas dan kompetitif dari segala dunia. Karenanya, AOC bahkan membikin turnamen AOC PUBG sebagai opsi yang pas. Berdasarkan Dedah, Marketing Manager AOC Indonesia, AOC PUBG – Pan-Asian Dunia Kafe esports Tournament ini bukan hanya kompetisi lazim, tapi lebih dari itu. Tak tersebut dikarenakan kejuaraan ini merupakan tantangan untuk menggambarkan kesanggupan yang dimiliki para gamer di Indonesia, khususnya untuk tim yang belum menikmati laga LAN kelas Internasional sebelumnya. Lalu, bagi tim yang sukses memenangkan babak kualifikasi tingkat Indonesia, akan AOC fasilitasi untuk bersaing secara internasional di tingkat dunia loh.

Karena hanya untuk pemainnya saja yang difasilitasi, para pendukungnya bahkan juga akan diberi kemudahan untuk menunjang tim unggulannya. Karena, dalam turnamen ini, AOC Gaming akan menyediakan liputan untuk liga PUBG termasuk streaming segera di YouTube, Twitch, dan platform lainnya agar para penggemar PUBG dapat menyaksikan segera tim favorit mereka dengan gampang. Benar-benar organisasi yang perhatian dan pengertian kan?


Jadi, siapa tim favorit kalian dalam turnamen ini? Jangan lupa untuk terus dukung mereka dan ikutin terus info terkini tentang PUBG di ESPORTS88 ya!

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment