Monday 23 September 2019

Kisah Mantan Pelatih EVOS yang Gagal Latih Timnas MLBB



Kisah Mantan Pelatih EVOS yang Gagal Latih Timnas MLBB - Gemik merupakan mantan pelatih tim EVOS Esports divisi Mobile Legends. Gemik pernah melatih EVOS Esports pada MPL Season 3. Mantan pelatih EVOS Esports hal yang demikian dikabarkan telah pernah ditawari untuk menjadi pelatih timnas Mobile Legends untuk berlomba di gelanggang SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Namun, tak diketahui pasti mengapa Gemik walhasil tak menjadi pelatih timnas Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Bersumber dari spin_esports, Gemik merupakan mantan pelatih EVOS yang berasal dari negara Perancis, dia melatih EVOS hanya dalam bentang waktu 2 bulan saja. Sesudah mendapatkan tawaran untuk melatih timnas Mobile Legends, Gemik hakekatnya telah membicarakan tawaran hal yang demikian, melainkan dia tak melanjutkan pembicaraan hal yang demikian sehingga dia tak jadi ditunjuk untuk menjadi pelatih timnas Mobile Legends.


Ketika ini, timnas Mobile Legends telah menunjuk TiBold (Jeremy Yulianto) untuk menjadi pelatih timnas Mobile Legends Indonesia untuk berlomba di gelanggang SEA Games 2019. Ketika ini, tak diketahui pasti Gemik menjadi pelatih tim esports mana. Namun, seandainya dilihat dari akun Instagram-nya @gemiksquad02 dia dikala ini masih aktif bermain Mobile Legends, karena dari postingannya di Instagram dia sering meng-unggah perihal gameplay, statistik, dan foto-foto yang berkaitan dengan Mobile Legends.

Gemik bukan hanya menjadi pelatih tim esports Mobile Legends, melainkan dia juga mempunyai skill bermain Mobile Legends yang tak kalah jauh dari para pro player lainnya. Ketika bermain Mobile Legends, Gemik sering menerapkan hero midlaner seperti mage atau assassin. Gemik merupakan pelatih yang cukup berteman bagi para pro player yang dilatihnya, karena dia mampu beradaptasi dengan baik.


Kaprah-kira apa ya yang membuat Gemik tak melanjutkan pembicaraan dengan pihak timnas Mobile Legends Indonesia? Meski Gemik telah direncanakan akan menjadi pelatih timnas Mobile Legends Indonesia? Atau mungkin saja karena Gemik merupakan warga negara autentik perancis, bisa juga karena jarak antara Perancis dengan Indonesia yang tak dekat dan tak mudah bagi Gemik untuk pulang pergi dari Perancis-Indonesia.

Batalnya Gemik menjadi pelatih timnas MLBB, bisa juga dikarenakan manajemen timnas tak benar-benar membicarakan hal hal yang demikian terhadap Gemik. Meski Gemik tak jadi melatih timnas MLBB, melainkan banyak penggemar yang masih menginginkannya untuk melatih tim-tim di Indonesia.


Dalam melatih tim esports, Gemis selalu mempunyai strategi yang akurat. Malah, Gemik bisa mengenal hero apa saja yang mempunyai kecocokan dikala diaplikasikan untuk berlomba dalam gameplay Mobile Legends: Bang Bang. Gemik juga mempunyai pengetahuan yang baik perihal metode-metode menjalankan pertahanan maupun serangan yang ada di dalam game esports Mobile Legends: Bang Bang. Wah, ternyata sebelum TiBold dan G sah jadi pelatih, Gemik juga sempat ditawari ya sobat gamers.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment