Saturday 28 September 2019

BTR Bangkit dan Raih 5 WWCD di PMCO!


BTR Bangkit dan Raih 5 WWCD di PMCO! - Tencent menghadirkan kembali turnamen PUBG Mobile PMCO Fall Split 2019. Dalam ajang PMCO hal yang demikian, Tencent lebih-lebih dulu mengadakan babak kualifikasi di setiap regional di mana 2 jawara peringkat atas mempunyai hak melaju ke babak final.

Diinfokan dari tribunnews, dalam babak kualifikasi di regional Asia Tenggara, Tencent mengadakannya di Shanghai, Tiongkok. Babak kualifikasi untuk wilayah Asia Tenggara ini sudah menjelang hari kesepuluh. Pada hari kesepuluh ini, tim BTR atau Bigetron Esports berhasil bangkit dan meraih 5 kali Winner Winner Chicken Dinner.


Sebelumnya, BTR Esports memang tampil kurang memuaskan walaupun peringkatnya masih bertengger di puncak klasemen. Nampaknya, BTR Esports berharap membuktikan bahwa timnya dapat bangkit lagi. Pada lomba di hari kesepuluh ini, pertarungan sengit terjadi antara tim yang menghuni grup A dan grup B. Lomba di hari kesepuluh ini diselenggarakan oleh Tencent dengan lomba di map yang berbeda, ialah map Miramar, map Vikendi, map Sanhok, serta map Erangel. Lomba di map Erangel di gelar sebanyak 3 kali.

BTR berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di setiap lomba yang dijalani, selain dikala mereka berlomba di map Miramar pada putaran kelima. Lomba di map Miramar putaran kelima hal yang demikian tim YOODO berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Memperoleh 5 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) tentu membikin posisi BTR Esports semakin kokok di puncak klasemen PMCO Fall Split SEA League 2019. Pun raihan nilai BTR Esports mencapai 200 nilai. Sementara untuk posisi kedua diraih oleh Mega Conqueror.



Raihan yang didapat oleh BTR Esports ini tentu ialah raihan yang bagus. Jikalau BTR Esports konsisten dapat mempertahankan peringkatnya di puncak klasemen PMCO Fall Split SEA League 2019, karenanya mereka akan lolos untuk melaju ke babak final global yang akan diselenggarakan oleh Tencent di Malaysia.

Sebelumnya, BTR Esports juga sempat melaju ke final global di PMCO Spring Final Global lalu, yang diadakan di Berlin. Tim BTR sendiri memang dikenal sebagai tim yang hebat di Indonesia. Torehan prestasi dari tim PUBG Mobile Indonesia ini memang tidak diragukan lagi.


Indonesia sendiri di ajang PMCO Fall Split SEA League mengirimkan 5 tim esports yang hebat, ialah Bigetron RA, EVOS Esports, RYU, NFT ESPORTS, dan BOOM ID. Turnamen PUBG Mobile PMCO Fall Split SEA League ini akan berakhir pada 13 Oktober 2019. Tentunya perjalanan yang harus dilalui oleh BTR Esports dan tim esports lainnya masih panjang. Semoga saja, BTR Esports dapat konsisten mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Tak cuma BTR Esports saja, segala tim esports Indonesia di turnamen PMCO semoga dapat meraih hasil yang memuaskan.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment