Thursday 5 September 2019

Ikuti PUBG INDONESIA SERIES Road to PUBG SEA Champhionship!


Ikuti PUBG INDONESIA SERIES Road to PUBG SEA Champhionship! - Kecuali itu, lewat kerja samanya dengan Bluehole, membikin turnamen ini menjadi salah satu kualifikasi supaya Kau dapat maju ke turnamen PUBG Southeast Asia Championship! Sehingga, Kau juga mempunyai peluang untuk dapat mengikuti ajang PUBG Global Invitational.

Liga PUBG INDONESIA SERIES yang akan diadakan di semua jaringan iCafe DA Gelanggang Indonesia menyediakan sempurna hadiah (prize pool) Puluhan Juta Rupiah dan dua golden ticket untuk menuju PUBG Southeast Asia Championship.

Pada liga kali ini hanya terdapat 48 slot saja yang tersedia. Nah, untuk biaya registrasinya jangan kuatir, karena turnamen ini BEBAS BIAYA PENDAFTARAN! Registrasinya pun telah dibuka mulai tanggal 22 - 25 Agustus 2019 d. Walaupun untuk Technical Meeting, akan diadakan di tanggal 25 Agustus 2019, pukul 18.00 WIB di Discord channel . Jadi, pastikan Kau telah mempunyai akun discord dan bergabung di Discord channel kami, karena semua berita akan dikerjakan lewat Discord channel tersebut!



Oh ya, PUBG INDONESIA SERIES juga diramaikan oleh tim profesional Indonesia yang diundang secara lantas ialah, Aerowolf, Victim, Ghost Alliance dan The Prime. Perlombaannya akan dimulai pada tanggal 27 – 31 Agustus 2019.

Jadi, jikalau Kau ialah pemain PUBG yang ingin unjuk talenta dalam gelaran ini, Kau dapat lantas meregistrasikan timmu dan raih hadiahnya supaya dapat menuju PUBG Southeast Asia Championship dan berkesempatan untuk ikut PUBG Global Invitational!

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment