Sunday 29 September 2019

Kemenangan Genflix Aerowolf di Minggu Keenam!


Kemenangan Genflix Aerowolf di Minggu Keenam! - Genflix Aerowolf yakni salah satu tim esports yang saat ini menjadi sorotan. Pasalnya tim yang roster-nya diisi oleh eks pemain dari Louvre Esports ini sampai permulaan perlombaan sampai pekan keenam ini berada di posisi yang kurang menguntungkan, alias jadi juru kunci.

Entah apa yang membikin permainan dari Genflix Aerowolf ini kurang optimal. Banyak spekulasi yang hadir dari pengguna internet, seperti Marsha cs yang kurang sreg dengan timnya sampai bayang-bayang Louvre Esports.


Diinfokan dari spin_esports, kekalahan yang terus menerus dari Genflix Aerowolf memang menjadi pertanyaan tersendiri. Pasalnya, para roster yang dimiliki oleh Genflix Aerowolf yakni roster-roster hebat yang sempat menerima gelar jawara dua bersama timnya terdahulu di gelaran MPL Season 3 sampai MSC 2019.

Sekarang gelaran turnamen Mobile Legends: Bang Bang sudah menjelang pekan keenamnya. Pada hari pertama di pekan keenam ini, Genflix Aerowolf melawan Bigetron Esports. Nampaknya Genflix Aerowolf berkeinginan bangkit dari kekalahan yang terus ia temukan. Hal ini terbukti dengan kemenangan Genflix Aerowolf saat melawan Bigetron Esports.


Kemenangan yang diraih oleh Genflix Aerowolf ini, membikin nilai kemenangan mereka bertambah. Hasil nilai perlombaan antara Genflix Aerowolf dengan Bigetron Esports yakni 2-1. Padahal menerima kemenangan, sobat gamers yang meniru jalannya perlombaan pun meragukan bila Genflix Aerowolf bisa masuk ke dalam babak MPL play off. Seperti sobat gamers dengan akun Instagram @bimoadhy ini yang mengatkan bila percuma saja mereka—Genflix Aerowolf—meraih kemenangan, nanti tetap akan susah untuk lolos ke babak 6 besar karena tim lainnya juga banyak yang hebat.

Tapi ada juga sobat gamers yang memberikan selamat atas kemenangan dari Genflix Aerowolf. Banyak sobat gamers yang mengucapkan kesenangannya atas kemenangan dari Genflix Aerowolf dengan mengucapkan Alhamdulillah. Tapi ada salah satu komentar sobat gamers yang cukup menyita perhatian, yakni akun @mochamadfaridofanani_96 yang mengatakan bahwa pelatih Louvre dulu diambil dari orang yang GG dalam game esports Mobile Legends: Bang Bang ini. Hal hal yang demikian memang benar, karena pernah disuarakan secara langsung oleh Erick Herlangga melalui QnA di akun Instagram-nya. Erick Herlangga pun sempat memberi anjuran pelatih Louvre Esports untuk tim Genflix Aerowolf.

Padahal sudah disarankan, namun belum jelas apakah Genflix Aerowolf memakai pelatih hal yang demikian atau tak. Di sisi lain, ada perlombaan Mobile Legends juga pada hari pertama pekan keenam ini, yakni perlombaan antara Aura Esports melawan Geek Fam ID. Aura Esports yang semenjak permulaan turnamen bermain baik, kini kembali menampakkan permainannya yang baik. Aura Esports sukses meraih kemenangan sebanyak 2 nilai saat melawan Gekk Fam ID. Aura Esports sendiri sampai saat ini sukses masuk ke peringkat 3 besar klasemen sementara MPL Season 4. Wah, kira-kira siapa ya yang akan menjadi jawara di MPL Season 4?

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
FORTNITE
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment