Friday 13 September 2019

PBNC Season 2 2019 Selangkah Lagi Menuju Grand Final


PBNC Season 2 2019 Selangkah Lagi Menuju Grand Final - Turnamen PBNC Season 2 yang diselenggarakan Zepetto hampir menempuh babak terakhir. Seperti diketahui, nantinya jawara dan runner-up dari turnamen ini akan menjadi perwakilan Indonesia di PBIC 2019. Menarik untuk dinantikan regu mana yang akan menjadi ‘the next’ RRQ TCN, jawara di Season 1.

PBNC sendiri adalah salah satu event esports FPS terbesar di Tanah Air. Sesudah sukses dengan Season 1, yang melahirkan RRQ TCN sebagai jawara, Zepetto mengadakan Season 2. Pada Agustus lalu, ratusan regu dari 40 kota mendaftar untuk menggambarkan diri sebagai yang terbaik.

Rangkaian turnamen PBNC Season 2 ini memang terbilang panjang. Sebab, Zepetto mau regu yang menempuh babak akhir adalah benar-benar regu terbaik. Tentunya agar bisa memberikan hasil optimal di ajang PBIC yang tahun ini rencananya digelar di Indonesia.


Hadiah total yang bisa diraih pada babak Grand FInal nanti menempuh ratusan juta rupiah. Tidak heran sekiranya animo para Troopers di segala Indonesia begitu besar. Bagus regu amatir ataupun profesional saling bertarung demi mewakili daerahnya menuju tingkat nasional.

Dimulai dari penyisihan di masing-masing kota, kemudian menuju ke kualifikasi regional. Dari sini, regu jawara dan runner-up memiliki hak atas satu tiket dari delapan slot yang tersedia untuk Grand Final PBNC 2019. Namun masih ada dua slot tambahan untuk regu dari kualifikasi regional.

Bagi regu yang kurang beruntung di babak hal yang demikian, masih ada dua tiket Wild Card atau untuk lower bracket. Juara ketiga dari kualifikasi regional akan dipertemukan dengan perwakilan regional lain dengan metode eliminasi.

Sementara itu, di babak Grand Final nanti pesertanya bukan hanya berasal dari turnamen PBNC saja. Total ada 16 regu yang akan beradu tanding, termasuk 10 regu dari kualifikasi regional tadi. Mereka adalah masing-masing jawara dan runner-up dari regional Central 1 dan Central 2, East, West. Serta ditambah dua regu dari babak Wild Card.


Selain itu akan ada regu-regu terbaik lainnya yang telah menanti mereka. Mulai dari jawara turnamen PBCL 2019 dan regu undangan jawara PBWC 2019, adalah RRQ TCN. Saat ini dari 16 tempat yang tersedia di Grand Final PBNC 2019, telah terisi enam tempat.

RRQ TCN telah menetapkan tempat sejak permulaan sebagai regu undangan. Kemudian disusul lima regu dari turnamen PBCL 2019. Mereka adalah Alter Ego, XCN XGate W4NAB73, Recca Esports, The Premier W4NA873, dan RRQ Endeavour. Regu-regu hal yang demikian tinggal menanti para jawara PBNC di tingkat regional.

Di luar itu, Zepetto juga mengadakan beberapa turnamen lain yang masih berlangsung. Di antaranya adalah PBCL Ladies 2019, turnamen untuk para regu pro perempuan di Indonesia. Juara turnamen ini memiliki hak atas tiket Grand Final PBLC di Jakarta.




Turnamen ini berlangsung pada 14-15 September satu hari setelah hari ini dengan metode grup. Ada enam regu yang akan beradu tanding memperebutkan hadiah dan menjadi yang terbaik.

Tiga regu yang telah menetapkan diri adalah EVOS GALAXY SADES MRN, TF2W Esports dan ThePrime MOD iNEA. Sementara tiga slot tersisa masih akan diperebutkan oleh peserta dari kualifikasi regional 1, 2 dan 3. Aksi mereka bisa disaksikan di Youtube Channel Zepetto Point Blank Indonesia.

Sementara turnamen lainnya yang juga sedang berlangsung adalah Point Blank Clan War. Saat ini turnamen hal yang demikian telah menempuh babak 16 besar, yang akan berlangsung pada 19 September mendatang. Namun, masih ada empat regu lagi yang ditunggu di babak ini.

Sambil menunggu Grand Final PBNC Season 2 2019, Anda bisa menyaksikan turnamen-turnamen lain yang tak kalah mengasyikan. Untuk mendapatkan info terbaru secara kencang, Anda bisa ikuti media sosial Point Blank Zepetto.


TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment