Thursday 19 September 2019

TnC Predator Jadi Tim Kedua yang Berlaga di ESL One Hamburg


Memasuki diawalinya Dota Pro Circuit musim 2019-2020, organizer ESL akan menghadirkan turnamen ESL One Hamburg yang digelar pada tanggal 25-27 Oktober 2019. Diinformasikan dari vpesports.com, turnamen ini diadakan di Barclaycard Ajang, Hamburg Jerman untuk ketiga kalinya dengan hadiah total sebesar $300.000. Setelah Virtus Pro menjadi tim pertama yang menerima direct invite untuk meniru turnamen ini, kemarin giliran TnC Predator yang dipastikan turut berlaga di ESL One Hamburg.


TnC Predator menjadi salah satu tim yang menjalankan pergantian pemain setelah The International 9 dimana Kuku dan eyyou secara sah berpisah beberapa waktu yang lalu. Kekosongan di posisi 3 dan 5 dari TnC Predator kini diisi oleh Damien “kpii” Chok dan Park “March” Tae-won.


March merupakan pemain asal Korea Selatan yang namanya sempat bercahaya di masa keemasan tim MVP Phoenix. Di musim kemarin, March mencoba peruntungan untuk meniru The International 9 bersama Team Jinesbrus melewati kualifikasi Asia Tenggara namun gagal setelah keok dari Mineski. Di musim yang baru, March akan mengisi posisi support sekaligus menjadi kapten dari TnC Predator.

Meski kpii merupakan salah satu pemain asal Australia yang terbilang sukses berkarir di kompetitif Dota 2. Memainkan peran sebagai offlaner, kpii pernah bermain dan meraih banyak prestasi bersama tim Newbee asal China. Dengan umur yang tergolong masih muda, kpii telah mengoleksi pendapatan sebesar $1,562,936.

Dan berikut susunan pemain TnC Predator untuk musim 2019-2020:

Kim "Gabbi" Villafuerte
Armel Paul "Armel" Tabios
Damien "kpii" Chok
Timothy "Tims" Randrup
Taewon "March" Park


Berbeda dengan Tnc Predator, tim pertama yang menerima direct invite merupakan Virtus Pro sampai dikala ini masih belum mengumumkan soal susunan terupdate dari para pemainnya yang belum lama ini ditinggalkan oleh Pavel “9pasha” Khvastunov dan Roman “RAMZES666” Kushnarev.


Dari 12 tim yang berlaga di bulan Oktober nanti, akan diberi alokasi 1 slot bagi tim yang sukses menjadi  jawara di turnamen GG.Bet Hamburg Invitational yang diikuti oleh tim Winstrike, Gambit Esports, Team Singularity, Positive Guys, Hippomaniacs, Old But Gold, Ad Finem dan Fly To Moon. Sejauh ini, tim Winstrike dan Gambit Esports memiliki kans lebih besar dibanding tim lainnya dengan perolehan 2 kemenangan.

Dan dari 7 tim yang menerima direct invite, akan diberi alokasi 4 slot lagi dari penyisihan regional merupakan Eropa, Amerika Utara, China dan Asia Tenggara yang diadakan serentak pada tanggal 27-29 September 2019. Turnamen ESL One Hamburg memperoleh sambutan positif sebagai gelanggang pemanasan sebelum diawalinya Dota Pro Circuit 2019-2020

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment