Monday 23 September 2019

Malaysia Jadi Tuan Rumah PMCO Fall Split Global Final!


Malaysia Jadi Tuan Rumah PMCO Fall Split Global Final! - Tencent ketika ini tengah mengadakan turnamen PUBG Mobile PMCO Fall Split 2019. Dikala ini, tengah berlangsung babak kualifikasi di tiap region. Diinformasikan dari bola.com, kawasan Asia Tenggara ketika ini sedang berlaga di Shanghai, Tiongkok. Meski tengah melangsungkan babak kualifikasi di tiap region, namun Tencent terbukti telah memilih tuan rumah untuk gelaran final PMCO Fall Split Global 2019 ini.

Apabila sebelumnya pada PMCO Spring, Berlin ditunjuk sebagai tuan rumah, kali ini giliran salah satu negara di Asia Tenggara yang ditunjuk menjadi tuan rumah PMCO Fall Split 2019, yakni Malaysia. Untuk gelaran final PMCO Fall Split Global Final ini akan berlangsung dari tanggal 23 November sampai 1 Desember di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur, Malaysia.



Dalam gelaran final PMCO Fall Split Global ini aka nada 16 regu yang siap memperebutkan gelar juara. Tentunya 16 regu tersebut berasa dari beragam negara di dunia. Di antara 16 regu tersebut ada 13 regu yang tentunya berasal dari regu terbaik yang sukses lolos pada babak regional. Selain itu, ada regu dari tuan rumah, yakni regu PUBG Mobile dari Malaysia.

Pada gelaran PMCO Fall Split Global ini, Tencent mengadakan babak kualifikasi pada sembilan regional. Apabila di tiap regional hanya mengirimkan satu perwakilannya saja, namun regu yang berasal dari kawasan Asia Tenggara dan Asia Selatan akan mengirimkan 2 perwakilannya.


Seperti pada PMCO gelaran sebelumnya, aka nada 3 regu terbaik yang ikut serta serta dalam babak prelims. Jadi, regu-regu yang masuk ke peringkat 2 ataupun 3 di babak regional, akan berlaga khususnya dahulu untuk memperebutkan 3 slot yang tersisa untuk melaju ke final PMCO Fall Split Global 2019. Setelah slot terisi, keenambelas regu siap berlaga memperebutkan gelar juara.

Tencent sendiri telah menyiapkan hadiah yang betul-betul banyak, malahan angka hadiahnya menempuh 2,5 juta AS atau sepadan dengan 35 miliar rupiah. Hakekatnya, PMCO Fall Split 2019 ini agak sedikit berbeda dengan gelaran PMCO yang sebelumnya. Pasalnya, Tencent melegalkan sebagian hukum yang baru. salah satunya ya penerapan sistem nilai.


Penghitungan nilai yang baru lebih mengembangkan adanya keseimbangan antara strategi serta kesanggupan menembak dari pemain. Dalam gelaran PMCO Fall Split 2019 ini, regu yang sukses menerima Chicken Dinner tidak diberikan 30 nilai lagi. Tencent akan memberikan 20 nilai bagi regu yang meraih Chicken Dinner. Sementara untuk peringkat kedua dan ketiga, akan menerima nilai yang lebih sedikit. Peringkat 2 meraih 14 nilai. Sementara untuk peringkat 3 akan menerima 10 nilai. Jumlah nilai yang telah didapat tersebut akan otomatis ditambahkan dengan perolehan kill yang diraih regu selama turnamen PMCO Fall Split 2019. Gimana, menarik kan sobat gamers?

0 comments:

Post a Comment