Wednesday 25 September 2019

First Warriors Medan Hasilkan 8 Pemain FF Andalan


First Warriors Medan Hasilkan 8 Pemain FF Andalan - First Warriors yakni kompetisi khusus yang diadakan untuk mencari talenta-talenta baru dalam dunia Dipungut Fire. Persaingan ini menjadi kans bagi para pemain Dipungut Fire Indonesia untuk menggeluti profesi sebagai gamer profesional. Dilansir dari revivaltv.id, kompetisi ini juga menjadi audisi atlet esports pertama yang diadakan seketika oleh Garena Indonesia. Lalu, kota pertama yang menggelar audisi menarik yang satu ini yakni Medan.

Hari Pekan, 15 September 2019 kemarin menjadi peristiwa bersejarah bagi para pemain Dipungut Fire di Medan. Pada kompetisi ini, ada 144 pemain Dipungut Fire yang berasal dari beraneka penjuru Medan. Sebanyak 144 pemain ini sebelumnya sudah mengikuti kualifikasi online melalui platform Yamisok. Dari sempurna 2.250 peserta, hanya ada 144 pemain yang kesudahannya bisa mengikuti kualifikasi offline dan memperebutkan “Golden Ticket”.


Apa itu Golden Ticket? Dalam kompetisi First Warriors ini, Golden Ticket yakni sebuah jalan menuju kompetisi utama di Jakarta. Mirip seperti ajang pencarian talenta pada biasanya, kompetisi ini juga menyeleksi ratusan pemain hal yang demikian untuk diambil beberapa yang paling kompeten. Mereka yang memperoleh Golden Ticket akan maju ke babak utama di Jakarta. Lalu, siapakah pemain bertalenta yang berhasil memperoleh Golden Ticket?

Pada hari Pekan kemarin, 144 pemain bertarung sengit untuk memperebutkan tiket hal yang demikian. Mereka berlomba dalam 3 wave dan dua ronde. Lalu, tiap-tiap wave-nya memiliki 50 slot pemain. Dari tiap-tiap wave, ada 16 pemain terbaik yang mempunyai hak untuk melaju ke babak akhir audisi. Lalu, pada babak akhir audisi, akan dipilih 8 pemain yang mempunyai hak menerima Golden Ticket dan terbang ke Jakarta untuk menjalani masa karantina sebelum masuk ke Grand Final Audisi.


Setelah menjalani serangkaian perlombaan yang melelahkan, kesudahannya First Warriors Medan sudah menerima 8 pemain terbaik mereka. Berikut yakni nama-nama pemain Dipungut Fire yang menerima Golden Ticket.

1.       Ali Nafia Nasution dengan nickname SE. Makali

2.       Nurruzzahri dengan nickname Ne.Ex.REY

3.       Said Khairiza Aditya dengan nickname SVX.DarkL yang juga berpredikat sebagai MVP Final Audisi.

4.       Rizqi Safaraz dengan nickname ANT.Ariz

5.       Teja Sandika dengan nickname SLP.Jokowi

6.       Muhammad Akbar Halqi dengan nickname S2.Halqi

7.       Muhammad Rizki Tholib dengan nickname sf.***mp4

8.       Dimas Aditya dengan nickname S4.D-AD

Sepanjang cara kerja audisi esports hal yang demikian, ada banyak hal menarik yang mengiringinya. Tidak dikira-sangka, kompetisi ini juga dihadiri oleh banyak sekali pemain wanita yang selama ini dianggap sepele. Ketidakhadiran banyak pemain wanita ini tentu bisa memanaskan antusiasme para gamers. Pemain Dipungut Fire pria tentu tidak ingin kalah dengan para pemain Dipungut Fire wanita. Persaingan First Warriors Medan ini bahkan berlangsung dengan sungguh-sungguh meriah.


Seperti yang sudah dibahas kemarin, Medan menjadi lokasi pertama dalam melaksanakan kompetisi offline. Masih ada 5 kota besar lain yang akan menggelar kompetisi offline serupa, yakni Batam, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta. Anda yang berada di kota yang tidak diceritakan masih tetap bisa mengikuti audisi. Caranya yakni dengan mengikuti audisi online di regional kota yang diceritakan di atas. Masih ada kans untuk mengikuti turnamen ini, lho.

 yakni isu terupdate mengenai kompetisi First Warriors yang baru saja digelar di Medan. Apakah Anda masih antusias untuk menanti nama-nama peraih Golden Ticket di kota-kota selanjutnya? Ikuti terus update infonya di ESPOTS 88 ya. Siapa tahu, ada nama yang Anda ketahui masuk ke dalam daftar peraih Golden Ticket.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment