Thursday 12 September 2019

Udil Tanggapi Kekalahan ONIC di MPL


Udil Tanggapi Kekalahan ONIC di MPL - Di atas langit masih ada ONIC, ya itulah julukan yang saat ini sesuai dinobatkan untuk regu ONIC Esports. Pasalnya regu ini merupakan regu kuat yang tak pernah terkalahkan semenjak MPL Season 3 sampai MSC 2019 yang diadakan oleh Moonton. Tapi, siapa sangka bahwa pada gelaran MPL Season 4 ini ONIC pernah menerima kekalahan saat berlaga di pekan kedua.

Dlansir dari spin_esports, pada pekan kedua lalu, ONIC Esports yang diperkuat oleh roster AntiMage, Drian, Udil, SaSa, dan Psychoo berhasil dikalahkan oleh Alter Ego yang diperkuat Maungzy cs, dengan hasil akhir 2-1 untuk regu Alter Ego.


Salah satu player ONIC Esports merupakan Udil akibatnya buka bunyi mengapa timnya dapat kalah pada gelaran MPL Season 4 hal yang demikian. Dengan santainya Udil mengatakan, “di pekan kedua memang ONIC Esports sengaja turun dari langit untuk mengawasi para pemain di Bumi.”

Udil malahan juga menanggapi tindakan dirinya yang melepaskan hero Harith saat berlaga melawan Bigetron Esports. Dengan ciri khas santainya, Udil menjawab, “itu bukan taktik, kami memang hewan yang susah dijinakkan oleh lawan.”


Tanggapan yang dilontarkan Udil memang terkesan besar mulut. Tapi, ada baiknya kalau sobat gamers tak mengambil hati omongan Udil hal yang demikian. Sebab, walaupun terkesan besar mulut, respon Udil hal yang demikian hanya bentuk menaikkan tensi permainan MPL Season 4. Dampak ini dikerjakan oleh Udil juga dengan maksud supaya tiap regu mempunyai semangat dan ambisi lebih untuk menaklukkan regu ONIC Esports.

Dalam gelaran MPL di pekan ketiga ini, ONIC Esports berhasil menerima nilai penuh saat melawan Bigetron Esports, merupakan 2-0. Padahal kemenangannya hal yang demikian, maka ONIC Esports yang pekan sebelumnya berada di peringkat 4 klasemen sementara, kini merangkak naik ke peringkat 3 klasemen sementara MPL Season 4.


Banyak yang menganggap bahwa ini merupakan pertanda kebangkitan regu ONIC Esports sesudah di pekan sebelumnya terbantai di pertandingan. Lalu, mungkinkah ONIC Esports akan kembali ke langit sesudah turun ke bumi untuk mengamati para pemain Mobile Legends: Bang Bang yang ada di bumi? Kita tunggu saja apa yang akan terjadi pada pekan keempat nanti dan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, beberapa pemain andalan dari regu ONIC Esports saat ini juga ada yang sedang mengikuti pelatnas untuk persiapan SEA Games 2019 di Manila, Filipina. ONIC Esports mendonasikan dua pemain yang tergabung dalam timnas Mobile Legends, merupakan Psychoo, AntiMage, dan Drian. Mereka bertiga mesti membagi waktunya untuk timnas Mobile Legends Indonesia dan regu ONIC Esports.

Sebab mesti membagi waktunya, SONIC janganlah kuatir. Sebab mereka mempunyai skill individu dan kekompakan bermain dalam regu yang betul-betul luar umum, sehingga untuk menaklukkan regu Mobile Legends ONIC Esports tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment