Thursday 5 September 2019

Hoax! Saints Indo Tidak Ditinggal Para Pemainnya!


Hoax! Saints Indo Tidak Ditinggal Para Pemainnya! - Hoax! Saints Indo Tidak Ditinggal Para Pemainnya! - Belum lama ini sudah banyak beredar isu mengenai salah satu regu esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah Saints Indo. Info tersebut adalah isu esports yang berisi bahwa salah satu pemain Saints Indo yang berada di divisi Mobile Legends memutuskan untuk keluar dari regu. Sehingga, menimbulkan isu bahwa Saints Indo mulai ditinggal satu per satu oleh para pemainnya. Apalagi, regu ini tak masuk ke dalam MPL Season 4 membikin banyak dugaan liar sebagai salah satu penyebabnya.

Saints Indo

Akan tetapi, sesungguhnya isu-isu tersebut adalah isu hoax. Dimana regu yang digawangi oleh DayLen Reza selaku owner Saints Indo ini tak mungkin keluar cuma karena MPL Season 4 saja. Seperti yang kita tahu, mereka sedangkan tak jarang merasakan menjadi deretan regu atas yang berprestasi di tiap turnamen Mobile Legends. Oleh karena itu, DayLen malahan memberikan klarifikasi melewati komentarnya di posting-an Instagram Esports 88 terkait isu hoax tersebut dengan berkata bahwa Hinelle masih tak jarang live di Gaming House (GH) Saints Indo. Walaupun untuk isu yang dipost-ing oleh spin adalah isu hoax.

Karenanya, untuk menanggapi isu hoax tersebut DayLen juga sudah mengirimkan pesan melewati direct message (DM) Instagram ke akun @spin_esports. Walaupun DM tersebut dibalas oleh admin-nya, tetapi pihak admin spin tak ingin menghapusnya

Daylen Reza SI




Karena ini berarti isu sebelumnya benar-benar hoax dan Saints Indo belum ditinggalkan oleh para pemainnya. Oleh karena itu, untuk mengenal isu kebenarannya, mari kita tunggu saja klarifikasi lebih lanjut dari DayLen Reza supaya tak terjadi isu yang simpang siur lagi. Pastinya akan langsung kami beritahukan ketika klarifikasi tersebut sudah ada kok. Nah, sembari menunggu isu kelanjutannya, jangan lupa untuk ikuti terus situs ESPORTS 88ya! Kamu, ada banyak isu yang bakal bikin  konsisten update tentang esports dan Mobile Legends!

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment