Thursday 12 September 2019

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Mortal Kombat?


PUBG Mobile Kolaborasi dengan Mortal Kombat? - Tencent akan seketika memulai PUBG Mobile season 9. Hal ini tentu menjadi penanda bahwa PUBG Mobile season 8 akan seketika berakhir. Game esports yang bergenre Battle Royale ini telah menempuh season kesembilannya. Dengan hadirnya PUBG Mobile season 9 ini tentu akan membawa beberapa perubahan yang baru di dalam gameplay-nya. Selain adanya Royale Pass, PUBG Mobile season 9 juga akan menghadirkan beberapa skin anyar serta emoji. Penambahan skin anyar dan emoji tersebut dialamatkan untuk memberikan keseruan bagi sobat gamers yang memainkan PUBG Mobile. Mengenai bocoran PUBG Mobile season 9 ini telah banyak kita temukan. Berdasarkan indosports.com, nantinya PUBG Mobile season 9 akan menghadirkan beberapa hal yang baru. Pada season 9 ini, Tencent ternyata menghadirkan outfit baru yang menyerupai suatu karakter hero di Mortal Kombat, yakni Kung Lao.

Ternyata outfit baru yang dihadirkan oleh Tencent tersebut yakni hadiah utama dari Royale Pass Season 9 ini. Kemiripan outfit baru ciptaan Tencent dengan hero Mortal Kombat, membuat sobat gamers menebak bahwa PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan Mortal Kombat. Penampilan outfit ini nantinya akan membuat karakter mengenakan jubah ala Kung Lao. Tidak lupa, hadirnya aksesoris topi layaknya caping juga membuat outfit tampak lebih menarik.



Melainkan, seandainya diperhatikan secara mendalam, outfit tersebut cuma menyerupai semata. Pasalnya, pada season 9 ini, PUBG Mobile memang mengambil tema yang memiliki nuansa dinasti China. Seperti yang telah kita tahu, bahwa dinasti-dinasti China selalu identik dengan adanya naga. Bahkan, tema yang diambil oleh PUBG Mobile season 9 ini juga tampak pada skin untuk senjata, ransel, hingga parasut.

Tencent sendiri memang kerap menghadirkan beberapa hal baru dalam tiap season-nya. Belum lama ini, untuk PUBG Mobile Tiongkok, Tencent menjalin kerja sama dengan perusahaan game Angry Birds untuk menghasilkan sebuah mini games di dalam game esports PUBG Mobile.


Tujuannya untuk menambah keseruan sobat gamers ketika memainkan PUBG Mobile. Tencent juga belum lama ini dikenal telah menambahkan beberapa senjata. Kendaraan helikopter, hingga skin baru di PUBG Mobile.

PUBG Mobile season 9 ini memang banyak dinantikan oleh sobat gamers. Games yang ketika ini menduduki peringkat atas dalam daftar download game Battle Royale memang telah memiliki banyak pengguna. Bahkan, saking banyaknya pengguna dan pemain PUBG Mobile, Tencent sukses menerima penghasilan yang banyak.



Dampaknya|}, Tencent dijuluki sebagai perusahaan game esports Battle Royale dengan penghasilan terbanyak. Tentunya dengan bermacam pembaharuan dari Tencent, maka memungkinkan sobat gamers yang memainkan PUBG Mobile akan bertambah. Bahkan, pembaharuan yang selalu dilaksanakan oleh Tencent ini juga dialamatkan agar sobat gamers selalu setia kepada game PUBG Mobile ini.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment