Saturday 7 September 2019

Sang Raja Telah Kembali, Aerowolf Terpuruk!


Sang Raja Telah Kembali, Aerowolf Terpuruk! - ‘Sang raja sudah kembali’, nampaknya ungkapan tersebut sesuai disematkan untuk RRQ pada laga pertama di minggu ketiga digelarnya MPL Season 4. Pasalnya, RRQ berhasil membuar Genflix Aerowolf yang dihuni oleh sebagian eks pemain Louvre kalang kabut menghadapi permainan mereka.

Banyak yang tak menyangka, apabila RRQ yang pernah menjadi jawara MPL Season 2 ini berhasil mengalahkan Aerowolf dengan poin 2-1. Pasalnya, sejak laga pertama di minggu pertama MPL Season 4 mulai, RRQ belum mendapatkan kemenangan.


 Ucap saja kekalahan pertama di MPL Season 4 yang dialami oleh RRQ akibat lombanya dengan ONIC Esports. Pada laga pertama tersebut, ONIC Esports berhasil meraih poin penuh dari RRQ, adalah 2-0. Pada laga di minggu pertama tersebut, kecuali ditumbangkan oleh ONIC Esports, ternyata RRQ juga ditumbangkan oleh EVOS Esports. Kekalahan yang dialami RRQ masih sama, adalah dengan poin lawan lebih besar dibanding RRQ, 2-0 poin.

Kekalahan yang dialami oleh RRQ secara terus menerus sejak minggu pertama, tentu membuat manajemen dan regu RRQ memikirkan sebuah strategi. Kesudahannya pada laga pertama di minggu kedua tersebut, RRQ berhasil meraih poin dikala melawan Geek Fam, adalah 2-1.


Geek Fam harus mengakui kehebatan dari RRQ. Kemenangan RRQ di minggu ketiga turnamen Mobile Legends: Bang Bang—MPL Season 4—yang diadakan oleh Moonton membuat posisi mereka berada di nomor 7 klasemen sementara.

Padahal berada di peringkat 7, RRQ tak pernah kehilangan semangatnya. RRQ sendiri memang sering dijuluki sebagai sang raja. Sobat gamers pasti sudah tak asing dengan nama RRQ. Pasalnya, regu yang dikomandoi oleh AP ini memang sering wara-wiri dalam tiap-tiap turnamen Mobile Legends: Bang Bang. Harus diakui memang daya kerja yang dimiliki oleh RRQ pada MPL Season 4 ini berbeda dengan MPL Season 2. Bila di season 2, RRQ mampu menjadi juaranya, tetapi dalam season 4 ini, nasib RRQ belum dapat dipastikan.



Permulaan kemunculan divisi Mobile Legends: Bang Bang di RRQ, membuat sobat gamers terpukau sebab RRQ memiliki formasi pemain yang komplit dan terbaik di semua lini. Sayangnya, dalam gelaran turnamen MPL Season 3 lalu, RRQ juga tak dapat menembus sampai final. Sebalinya, RRQ malah sudah terseok secara khusus dulu.

Pada waktu itu, AP menyuarakan apabila dalam tubuh RRQ memang kurang memiliki kemistri antarpemain. Selain ini, membuat kekalahan dalam regu.  itu, setelah MPL Season 3 usai, sebagian pemain dari RRQ juga sempat diinformasikan akan keluar.

Dalam gelaran MPL Season 4 yang diadakan oleh Moonton ini, tentunya RRQ ingin dapat kembali menjadi raja Mobile Legends. RRQ ingin dapat merebut kembali mahkota kejayaannya sebagian waktu yang lalu. Semoga saja peringkat klasemen yang dimiliki oleh RRQ juga akan naik, sehingga RRQ dapat menandakan bahwa ungkapan ‘sang raja sudah kembali' memang benar adanya.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment