Monday 9 September 2019

Tak Disangka-sangka, Island of Gods jadi Juara FFAI 2019


Tak Disangka-sangka, Island of Gods jadi Juara FFAI 2019 - Gratis Fire Asia Invitational (FFAI) 2019 telah legal berakhir. Turnamen Gratis Fire se-Asia ini selesai digelar pada 7 September 2019 di ICE BSD, Tangerang. Tidak disagka-sangka, tim yang namanya belum semacam itu terkenal justru menjadi juara dalam turnamen bergengsi ini. Siapakah ia? Tim yang dimaksud yakni Island of Gods.

Diinfokan dari ggwp.id dan reviavltv.id, Gratis Fira Asia Invitational 2019 menawarkan total prize pool yang benar-benar besar, yakni $50.000 dolar Amerika Serikat. Seandainya dirupiahkan, total hadiah bisa mencapai Rp 713 juta. Sebagai juara, Island of Gods malahan memiliki hak membawa pulang hadiah utama sebesar $15.000 dollar Amerika atau kurang lebih Rp 211 juta rupiah. Nilai yang benar-benar besar bukan?


Gratis yang telah dikenal bersama, untuk turnamen Gratis Fire se-Asia ini, Indonesia mengirimkan tiga wakilnya. Mereka yakni RRQ Poseidon, EVOS Roar, dan Island of Gods. Dari ketiga tim di atas, EVOS Roar dan RRQ Poseidon lah yang selama ini disebut-sebut oleh penggemar. Dari segi pengalaman, keduanya yakni tim yang terang hebat sebab berada di bawah organisasi esports besar. Apalagi Evos Roar yang telah berpengalaman dalam kejuaraan internasional dan telah berpredikat sebagai juara dunia.

Meski, pada kejuaraan kali ini, Island of Gods yang jarang diperbincangkan justru menunjukkan taringnya. Dalam turnamen FFAI 2019 ini, Island of Gods sukses menandakan bahwa timnya pantas untuk menjadi juara. Semua tak mendapatkan banyak dukungan, tim ini sukses mengumpulkan skor tertinggi di antara 12 tim lainnya. Dari total 8 ronde laga, Island of Gods juga selalu menunjukkan performa tim yang benar-benar bagus. Berikut yakni resume laga FFAI 2019.



Gratis yang telah dibeberkan di atas, FFAI 2019 dilaksanakan pada 7 September 2019. Ada 8 ronde yang wajib diikuti oleh semua peserta. Ronde hal yang demikian berlangsung di Map Purgatory serta Bermuda secara bergantian. Sampai tim berusaha bermain ketat pada tiap-tiap ronde ini.

Pada permulaan laga, yakni ronde 1 dan 2, Island of Gods masih beradaptasi dengan laga. Semua bermain bagus, mereka belum sukses mendapatkan booyah satu malahan. Pada ronde ketiga, barulah mereka sukses mendapatkan booyah. Berkat booyah hal yang demikian, rasa percaya diri Rul’s beserta kawan-kawannya malahan seketika naik. Penampilan mereka malahan tampak benar-benar tetap. Mereka selalu sukses mendapatkan kill penting. Berikutnya akhir laga, tim asal Bali ini malahan sukses memuncaki klasemen.



Tidak cuma berada di puncak, skor yang sukses dikumpulkan Island of Gods malahan benar-benar banyak. Sang juara sukses mengumpulkan 2.345 skor. Di posisi berikutnya, ada Thanbury Esports yang selisih 100 skor dari Island of Gods. Thanbury Esports, sang runner up 1, sukses mengumpulkan 2.245 skor. Gratis di posisi ketiga ada EVOS Roar yang sukses mengumpulkan 1765 skor.

Sebagai runner up 1, Thanbury Esports memiliki hak membawa pulang hadiah sebesar $7.500 dollar Amerika Serikat. Sementara itu, posisi runner up 2 yang diraih oleh EVOS Roar memiliki hak mendapatkan hadiah sebesar $5.000 dollar Amerika Serikat. Dengan hasil ini, dua wakil Indonesia sukses menjadi Top 3 dalam FFAI 2019. Kita tentu wajib bangga.

Lokasi laga yang diselenggarakan di Indonesia sedikit banyak memberikan kontribusi untuk tim-tim asal Indonesia. Dukungan yang terus mengalir dari para penggemar Gratis Fire membuat semangat mereka terus terbakar. Pada akhirnya, dua dari tiga tim asal Indonesia ini malahan sukses membuat para penggemar merasa bangga. Selamat untuk 3 besar juara di Gratis Fire Asia Invitational 2019!


TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment