Saturday 21 September 2019

Game Mobile Legends Hadirkan Fitur Live Stream!


Game Mobile Legends Hadirkan Fitur Live Stream! - Mobile Legends adalah game yang diciptakan oleh perusahaan asal Tiongkok, adalah Moonton. Mobile Legends adalah game battle 5 vs 5 yang mempunyai genre MOBA. Mobile Legends menjadi salah satu game yang banyak digemari para masyarakat di Indonesia. Semenjak rilis tahun 2016 silam, Game Mobile Legends: Bang Bang senantiasa menghadirkan fitur-fitur yang menarik.

Game esports ciptaan Moonton ini sering kali melaksanakan pembaruan fitur yang akan menambah kenyamanan dan kesenangan sobat gamers dalam memainkan game Mobile Legends ini. Tak heran, apabila fitur terkini dari game ini senantiasa dinantikan oleh para penggemarnya. Lalu, fitur apa yang akan lantas dihadirkan oleh Moonton dalam game Mobile Legends?  


Mobile Legends ciptaan Moonton ini game yang dapat dikatakan produktif bagi para penggemarnya. Karena, game ini sering kali menggelar turnamen dalam skala besar ataupun kecil. Game Mobile Legends ini kapabel memberikan hadiah ataupun penghargaan dengan jumlah yang cukup banyak bagi para pemenangnya. Digemari banyak pihak, maka dari itu para streamer bertanding menghadirkan konten yang berkaitan dengan Mobile Legends.

Tentunya, tujuan mereka adalah untuk mewujudkan uang. Sekarang para streamer tidak perlu ragu lagi. Karena, Moonton akan menghadirkan fitur baru yang memungkinkan para stremers akan bermain sembari menyampaikan tutorial bermainnya. Tentunya fitur ini akan menjamin kelancaran streaming sehingga penggemar yang menonton akan merasa puas. Wujud baru fitur tersebut adalah berupa live stream video ataupun audio.


Moonton menyuarakan bahwa fitur baru tersebut bukan hanya live stream video dan audio saja, melainkan juga akan menghadirkan kolom chat untuk memudahkan para streamer berinteraksi secara lantas dengan penggemarnya yang tengah meniru siaran live stream-nya. Moonton berkeinginan dengan adanya fitur baru tersebut nantinya para streamer tidak hanya membagikan trik dan tips bermain Mobile Legends saja, melainkan Moonton berkeinginan para streamer juga dapat menemukan sahabat-sahabat baru dari kalangan game yang sama. Sehingga dapat terjadi interaksi sosial yang lebih bagus dan menyenangkan.

“Para gamers dari Mobile Legends: Bang Bang pun dapat dengan gampang meregistrasikan dirinya masing-masing untuk menjadi streamer via tab yang ada di dalam game,” seperti yang dikutip dari keterangan sah Moonton. Melainkan, ada prasyarat yang harus dipenuhi oleh para sobat gamers apabila berkeinginan melaksanakan streaming di game Mobile Legends tersebut. Kira-kaprah apa saja ya prasyarat supaya para penggemar Mobile Legends dapat menjadi streamer?


Diinfokan dari oketekno.com, seseorang yang berkeinginan melaksanakan streaming minimal harus mempunyai paling sedikit 20 orang pengikut dan setidaknya sudah mencapai tier Master. Para calon streamer juga harus memainkan minimal 30 match dalam waktu 5 hari dan mempunyai tingkat tren setidaknya mencapai 100. Nah, bagaimana nih anggapan sobat gamers mengenai fitur baru yang akan lantas dihadirkan oleh Moonton? Hmmm…pastinya sobat gamers penggemar Mobile Legends sudah tidak tabah bukan menanti datangnya fitur baru yang akan dihadirkan Moonton tersebut.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment