Monday 23 September 2019

BOOM Habisi Alpha x Hashtag, Welcome Closed Qualifier


BOOM Habisi Alpha x Hashtag, Welcome Closed Qualifier - Dari turnamen ESL One Hamburg 2019 open qualifier region Asia Tenggara, BOOM Esports berhasil mengamankan satu karcis untuk berlaga di closed qualifier setelah menumbangkan regu kuat Alpha x Hashtag di babak semi final dengan poin 2-1. Pertemuan BOOM Esports dengan Alpha x Hashtag ini hakekatnya bukan yang pertama kali sebab sebelumnya mereka bermain dengan nama Power Of MYSGAU yang pernah menumbangkan BOOM di musim kemarin.


Pada game pertama, kedua regu terlihat sama kuat di permulaan permainan dimana BOOM Esports melaksanakan pick hero Elder Titan, Kunkka, Dark Willow, Faceless Void dan Tiny. Sementara Alpha x Hashtag melaksanakan pick hero Shadow Demon, Leshrac, Omniknight, Skywrath Mage dan Puck. Dominasi dari si kecil-si kecil Hungry Beast mulai terlihat di menit 30 ke atas. Hero yang diambil Alpha x Hashtag sama sekali tidak bisa membendung gempuran dari Tiny dan kawan-kawan.  BOOM Esports meraih kemenangan di game pertama dalam waktu 44 menit dengan poin 33-13.

Alpha x Hashtag berhasil mencuri kemenangan di game kedua dengan hero Elder Titan, Enigma, Leshrac, Timbersaw dan Puck. Meskipun BOOM Esports bermain dengan hero Treant Protector, Grimstroke, Spectre, Kunkka dan Templar Assasin. Di game kedua ini Alpha x Hashtag berhasil mengurung para pemain BOOM Esports dengan hero-hero yang kuat di early. Timbersaw yang dimainkan oleh Velo berhasil untuk mengacak-acak pertahan dari BOOM Esports, bahkan InYourdreaM dan Mikoto bahkan benar-benar sulit untuk menyentuhnya. BOOM Esports dipaksa menyerah dalam waktu relatif singkat 25 menit dengan poin 21-9.

Di game penentuan, permainan menjadi lebih sengit sejak menit permulaan. Hampir mirip dengan game sebelumnya, Alpha x Hashtag tampaknya berharap melaksanakan rat gaming dengan Tinker. Meskipun unggul jauh dari segi networth dan jumlah kill, BOOM Esports bermain cukup baik sekali dengan tidak terburu-buru untuk melaksanakan push. Akhirnya, game bahkan dimenangkan oleh Khezcute dan kawan-kawan dalam waktu 65 menit dengan poin 56-23.


Sebelum menghadapi Alpha x Hashtag, BOOM Esports mesti melakoni perlombaan sengit di babak perempat final menghadapi regu Reality Rift dengan wujud best of 1. BOOM Esports menyudahi perlawanan dari regu asal Singapura ini dalam waktu 56 menit.

Closed qualifier akan dimulai pada hari Jumat ini tanggal 27 – 29 September 2019 dan hanya mencari satu regu jawara untuk bisa berlaga di babak utama ESL One Hamburg 2019 yang digelar pada tanggal 25-27 Oktober 2019.  Tapi apabila kita perhatikan, tanggal tersebut bentrok dengan turnamen Dota 2 ESL Clash of Nations dimana BOOM Esports telah dipastikan tampil sebagai jawara dari ESL Indonesia.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment