Friday 3 April 2020

Skin Senjata M16A PUBGM Dituding Tiru Desain Skin CS: GO


PUBG Mobile kembali di terpa berita kontroversial, yakni Skin Senjata Terbaru M16A yang dianggap menceplak desain dari custome senjata Game CS : Go dan Awalnya ada beberapa pemain yang menyadari bahwa senjata tersebut mirip dengan dua skin senjata yang berada di game cs Go dan beberapa Gamers pun merasa hal yang bersamaan.

telah di lansir dari OneESport Pada tanggal 29 Maret 2020 kemarin.sebuah akun twitter erama @CykaHotFireYT menunggah dua gambar antara Skin Senjata PUBG Mobile dan akun senjata AK47 CS: GO Dalam gambar tersebut, ia menuliskan caption yang menjelaskan bahwa PUBG Mobile mencuri desain Skin senjata dari AK47 Neon Revolution

M16A Savage Psycho bola

Dari perbandingan dua gambar tersebut, memang ada kemiripan antara keduanya. Skin M16A bersama SAVAGE PSYCHO yang baru saja telah hadir di season 12 ini memang. mempunyai desain yang sangat telah mirip dengan Skin senjata AK47 bernama Neon Revolution Kemiripan bahkan hampir 80% penggunaan warnahnya hampir mirip. Lalu, Aksen - Aksen Skin keduanya juga bisa dibilang sangat serupa

Perbedaan keduannya hanya terlihat pada aksen putih yang ada pada  M16A Savage Psycho. Akses putih tersebut tidak ada Neon Revolution AK47. Selain itu, semuanya nyaris sama.

Berita mengenai dua skin senjata yang nyaris sama ini saat ini sedang gempar di kalangan gamers. banyak pemain dan media yang membahas masalah ini Tak ayal. makin banyak pihak yang di setujui dengan anggapan tersebut,

M16A Savage Psycho dafunda 1

Di sisi lain, sebenarnya komunitas Gamers juga tidak tahu apakah senjata tersebut memang menjiplak senjata CS: GO atau memang dihasilkan oleh orang yang sama. Hingga kini, pihak PUBG Mobile malahan belum memberikan suaranya terkait kabar kontroversial ini. Bagaimanapun, Skin senjata AK47 Neon Revolution memang sudah hadir lama di CS: GO. Jadi, sekiranya ada Skin baru yang mirip, wajar sekiranya Skin baru tersebut dianggap menjiplak desain Skin lama.

Kasus semacam ini memang bukan hal yang baru dalam dunia Game komputerisasi. Seperti yang kita kenal bersama, masing-masing Game dituntut untuk terus berinovasi supaya tak kalah saing dengan Game lainnya. Sesekali, penemuan kreatif hal yang demikian dianggap mengikuti karena terinspirasi dari Game lain. Meskipun, pasti ada perbedaan dan pembaruan yang membedakan Game yang satu dengan Game yang lainnya.

M16A Savage Psycho dailyspin

PUBG Mobile sendiri bukan Game yang abal-abal. Game ini dioptimalkan oleh Tencent Games dan telah hadir sejak lama di dunia Game komputerisasi. Di Indonesia, Game ini termasuk salah satu yang paling populer dan paling subur scene kompetitifnya. Berhubungan dengan isu kontroversial ini, apakah Sobat Gamers setuju?  Bagaimana anggapan Anda tentang Skin M16A Savage Psycho?

Itulah penjelasan terupdate mengenai Skin senjata PUBG Mobile yang dianggap menjiplak Skin senjata di CS: GO. Semoga isu ini berguna, ya. Nantikan isu menarik lainnya cuma di ESPORTS88.

0 comments:

Post a Comment