Sunday 14 July 2019

RRQ Juara Tiga, Lalu Siapa Juara Pertama Clash of Titans?


RRQ Juara Tiga, Lalu Siapa Juara Pertama Clash of Titans? - Meski hari ini ialah hari minggu, tanggal 14 Juli 2019 tapi keramaian di Balai Kartini dalam acara hari kedua BEKRAF Game Prime 2019 tidak terpadamkan. Pagi-pagi pukul 09.00 WIB saja telah banyak yang mengantri di depan meja registrasi. Tidak perlu menunggu lama, acara ini segera diawali oleh lomba pertama semi final dari Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019.

Di mana lomba pertama ini ialah lomba yang sangat sengit. Apalagi, kedua regu yang beradu tanding telah sering kali bersua. Tim tersebut antara lain ialah Louvre Esports melawan Rex Regum Qeon (RRQ). Pada lomba pertama mereka, first blood segera diperoleh oleh Louvre yang bermain dengan agresif. Di menit kedua saja turtle pertama telah diperoleh beriringan denga dua nilai kill.

Kecuali agresif, Louvre mempunyai regu yang sanggup saling meng-cover pemainnya dengan sangat bagus. Tapi, tidak lama kemudian RRQ bahkan membalas Louvre dengan mendapatkan triple kill dan turtle ketika Louvre sedang melawan turtle. Tapi, sayangnya Louvre masih tetap unggul hingga menit keenam dibandingi dengan RRQ.



Permainan ini juga didominasi oleh hook dari salah satu pemain Louvre, ialah Marsha dengan hero andalannya ialah Franco. Hook-nya yang menyeramkan membikin RRQ harus terbantai. Ditambah ada Esmeralda dari Kido yang nggak ada matinya. Sehingga, permainan pertama ini dimenangkan oleh Louvre.

Lanjut, di permainan kedua, RRQ menggunakan taktik baru yang tidak dikira-sangka ialah menggunakan kombinasi dua marksman dan satu tank. Apakah ini senjata rahasia mereka? Apalagi, ini ialah pertama kalinya melihat Lemon yang akan menggunakan hero marksman tersebut. Meski, kita mengetahui Lemon sebagai pemain hero mage terbaik, bukan? Nampaknya taktik ini memang senjata rahasia RRQ, sehingga regu RRQ sanggup mendapatkan first blood dan tiga nilai di permulaan permainan. Kecuali itu, dengan damage yang besar dan berada diposisi cuma-cuma hit dari permainan hero Kimmy yang cukup bagus oleh Lemon, regu RRQ sanggup membawa kemenangan di permainan kedua ini.

Di permainan ketiga, lagi-lagi RRQ menggunakan dua marksman dan satu tank yang sama seperti permainan kedua ialah Kimmy, Claude, dan Franco. Walau RRQ kembali mendapatkan first blood di permainan ini, tapi network Louvre dan RRQ tidak beda jauh. Pun, di menit ke 10, Louvre telah berhasil mengambil lord dan membikin posisi RRQ berada dalam bahaya. Oleh sebab itu, sang raja yang telah menjadi kampiun bertahan BEKRAF Game Prime selama ini harus dengan terpaksa melepaskan gelar kampiun bertahannya, sebab Louvre telah memenangkan permainan ini dan berhasil menuju ke final.



Agar pengunjung BEKRAF Game Prime 2019 semakin motivasi lagi, maka setelah lomba Louvre melawan RRQ diadakan pembagian satu unit hp Samsung A50 dengan syarat harus memenangkan permainan Garena Speed Drifter seperti kemarin. Sesudah itu, dilanjutkan lagi turnamen Clash of Titans di mana regu Genflix Aerowolf melawan Saints Indo. Di sini, Saint Indo mendapatkan first blood dan unggul tanpa memberikan kesempatan sedikit bahkan kepada Aerowolf untuk mengambil buff miliknya. Sehingga, lomba ini dimenangkan dengan mudah oleh Saints Indo dan regu tersebut secara segera akan lanjut ke final untuk melawan Louvre.

Kemudian, sekarang tiba saatnya untuk perebutan kampiun ketiga dari regu RRQ yang akan melawan regu Aerowolf. RRQ tidak memberikan ampun sedikit bahkan untuk Aerowolf. Sehingga, RRQ mendapatkan kemenangan di permainan pertamanya. Di permainan keduanya, baru 40 detik saja RRQ telah sanggup mendapatkan first blood yang terjadi dengan sungguh pesat. Pokoknya Aerowolf benar-benar dibantai oleh RRQ hingga walhasil RRQ legal menjadi kampiun ketiga Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019.

Oh ya, sebelum lanjut ke lomba final antara regu Louvre dengan Saints Indo, telah diadakan BEKRAF Game Prime Awards yang dimenangkan oleh Ciayo Mart, Jurit malam, Jalan Jalan, dan Rest in Peace.

Nah, inilah yang ditunggu-tunggu ialah lomba final Clash of Titans antara regu Louvre melawan Saints Indo. Tapi ini tata tertibnya ialah best of five. Di lomba pertama, Saints Indo punya combo hero yang gila ialah Esmeralda dengan Estes yang darahnya nggak abis-abis. Oleh sebab itu, lomba ini dimenangkan oleh Saints Indo. Tapi, di lomba kedua dengan tidak dikira-sangka Louvre mengamuk. Apalagi Kido, dia berhasil mendapatkan dua kali maniac dan satu kali savage ketika menggunakan hero Harith di sini. Gokil banget!

Di match ketiga, lagi-lagi Louvre bermain dengan bagus meski lomba ini sangat sengit dengan Saints Indo. Tapi, performa Kido yang kali ini benar-benar bagus sekali dan sebagian kali menjadi MVP, sehingga membikin timnya memenangkan permainan ini. Tiba saatnya lomba keempat, Louvre yang berturut-ikut serta mendapatkan first blood dari match kedua hingga keempat benar-benar membikin Saints Indo tidak berkutik. Alhasil, secara legal regu Louvre menjadi kampiun pertama Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 untuk game Mobile Legends! Congrats #louvregaskeun!

 di penghujung acara, BEKRAF Game Prime 2019 membagikan 2 unit headphone Logitech, 1 unit PS4 dan 1 unit Nitendo Switch dengan tambahan hadiah sweater serta tas Razer yang membikin pengunjung sangat antusias untuk mendapatkannya. Lalu, dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada regu yang telah memenangkan Clash of Titans. Wah, gimana mengasyikan banget kan sobat gamers? Yuk, yang belum datang ke acara ini segera nantikan BEKRAF Game Prime di tahun berikutnya! Semoga acaranya bisa semakin mengasyikan, variatif dan semakin keren lagi!

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment