Monday 1 July 2019

PlayPay Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Esports Indonesia


PlayPay Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Esports Indonesia - Sobat gamers, tentu tidak asing lagi dengan esports, bukan? Esports yakni cabang olahraga dengan jumlah pemain terbesar di seluruh dunia yang digemari lebih dari 35 Juta penduduk di Indonesia dan lebih dari 150 Juta penduduk di Asia Tenggara. Cabang olahraga ini nantinya akan menjadi cabang baru yang dipertandingkan di kompetisi bergengsi seperti Asian Games 2011 di China loh. Perkembangan yang pesat ini tentu perlu disokong dengan sarana yang ada. Oleh sebab itu, PlayPay hadir untuk memenuhi keperluan esports Indonesia, dimulai dengan sarana lomba yang seru dan sehat, platform komunitas untuk bertukar berita antar sesama pemain, sarana pembelian karakter permainan di games, dan masih banyak lagi.

Sebagai platform komunitas gamer di Indonesia, Playpay.id ingin menjadi suatu platform yang bisa menaungi dan menjadi solusi atas keperluan para gamer dari tingkat amatir hingga atlit professional, para komunitas dan profesional esport management. Nah, untuk menempuh hal hal yang demikian tentunya PlayPay akan memberikan acara-acara menarik untuk para gamer Indonesia. Salah satunya saja seperti Esports Tournament yang akan terus dilaksanakan secara terencana  dengan bermacam-macam skema lomba yang menarik ataupun bentuk kolaborasi dengan pemain lain di dunia esports.



Dalam melakukan Esport Tournament, PlayPay.id memilih untuk melakukan kerjasama dengan Biru Orange. Acara ini akan dilaksanakan di 3 mall, yakni AEON, Lippo Mall Puri dan MargoCity di bulan Agustus, October dan Desember untuk tingkat amatir dan semi-pro. Tidak hanya itu saja, acara ini pun disokong oleh beberapa sponsor seperti DFSK, SADES dan beberapa sponsor lainnya yang akan seketika menyusul. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa Key Opinion Leader di dunia gamers untuk ikut membangun pertumbuhan esports yang ada di Indonesia. Pastinya acara ini bakal seru banget deh sobat gamers!

Oh ya, dengan adanya acara ini, diharapkan bisa membangun tingkat solidaritas antar pemain di Indonesia. Selain itu, acara ini juga bisa menjadi sarana untuk mengoptimalkan pemain-pemain bertalenta yang nantinya diharapkan bisa mewakili negeri tercinta kita Indonesia di arena kompetisi international.



Selain menyediakan event kompetisi yang akan diadakan secara terencana  di kota-kota besar di Indonesia, PlayPay.id juga akan terus mengoptimalkan platform yang berbasis aplikasi dengan fitur-fiturnya yang bisa menjadi solusi para gamer, seperti media sosial, pembinaan dan kerjasama dengan beberapa instansi dan sarana pembelian karakter permainan untuk para gamer. Keren banget nggak sih?

Sekiranya sobat gamers ingin tahu lebih lanjut perihal PlayPay, Kamu bisa kunjungi websitenya di www.playpay.id atau media sosial mereka, yakni playpay.id.



Ayo seketika ikuti perkembangan esports di Indonesia dengan bergabung bersama PlayPay, sebab dengan menyokong PlayPay berarti Kamu juga menyokong esports Indonesia.

Dukung PlayPay, Dukung esports Indonesia.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment