Saturday 6 July 2019

WePlay! Esports Mengumumkan Turnamen Pertama Dota Underlords


WePlay! Esports Mengumumkan Turnamen Pertama Dota Underlords - Perusahaan media Esports, WePlay! legal mengumumkan turnamen pertama Dota Underlords yang kompetitif miliknya loh sobat gamers! Acara ini yaitu turnamen Dota Underlords Open yang akan berlangsung dari tanggal 1 Agustus sampai tanggal 4 Agustus 2019 dengan sempurna hadiah senilai $15.000. Seperti yang kita tahu, WePlay! Esports yaitu perusahaan e-sportainment yang menyiarkan bidang olahraga esports dan hiburan. Sejak 2012, WePlay! Esports sudah menjadi perusahaan tenar yang tak jarang membatasi berjenis-jenis tipe event dan penyiaran yang berkwalitas tinggi baik dalam turnamen esports online ataupun final LAN.

Kecuali itu, WePlay! Esports yaitu perusahaan yang secara rutin sudah mengadakan turnamen Dota 2, League of Legends, dan CS: GO, melainkan kali ini mereka mau membawakan satu turnamen yang berbeda yaitu turnamen Dota Underlords, sehingga ini yaitu turnamen pertama mereka di arena auto battler. Dikarenakan gim ber-genre auto battler ini juga masih dalam masa pertumbuhan. Turnamen Underlords Open kemungkinan akan membentuk acara auto battler kompetitif lainnya yang akan diadakan di masa depan.


Pada turnamen online ini akan diadakan kualifikasi terbuka yang berlangsung pada tanggal 27 – 28 Juli 2019. WePlay! mengatakan bahwa sementara ini pemain gim auto battler buatan Valve, yaitu Dota Underlords yang berada di segala dunia akan dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok Amerika Utara dan Eropa. Nantinya, cuma akan ada 16 pemain yang dapat lolos ke tahap akhir turnamen Underlords dengan format round robin, format turnamen standar seperti pada biasanya. Di mana pemain bukan cuma ditentukan menurut siapa yang mampu melaju ke tahap berikutnya dan siapa yang tersingkir, melainkan pemain akan dianggap menang sekiranya pemain memiliki nilai tertinggi. Karena, turnamen ini pemenangnya akan dihitung menurut nilai yang dimilikinya.

Oh ya, buat Kau para penggemar Dota Underlords juga dapat memandang turnamen ini secara langsung loh nantinya! Karena, turnamen ini akan disiarkan langsung di saluran Twitch legal milik WePlay! Esports.


Pada tahap akhir turnamen, para peserta akan bertarung memperebutkan sempurna hadiah sebesar $15.000, bukan? Nah, inilah pembagian hadiahnya untuk empat pemain terbaik di turnamen Dota Underlords nanti!

Pemenang 1 akan menerima $8.000

Pemenang 2 akan menerima $4.000

Pemenang 3 akan menerima $2.000

Pemenang 4 akan menerima $1.000

Bagaimana sobat gamers, walaupun gim ini masih terbilang baru melainkan WePlay! Esports sudah berani memberikan hadiah yang menarik banget, bukan? Sekiranya Kau mau tahu lebih rinci lagi mengenai lomba Dota Underlords dari WePlay! Esports ini, mohon bersabar ya! Karena WePlay! Esports sendiri belum mengumumkan kelanjutan dan tatacara untuk mengikuti turnamen ini.


Oleh karena itu, sementara sobat gamers dapat memandang berita tentang gim Dota dan esports lainnya di INDOESPORTS sambil melatih skill permainanmu dan menunggu kelanjutan turnamen Dota Underlords ini ya!

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment