Saturday 25 May 2019

Mobile Legends dihasilkan RPG, Seperti Apa Tampilannya?


Mobile Legends dihasilkan RPG, Seperti Apa Tampilannya? - Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah game MOBA yang saat ini tengah banyak digandrungi oleh para remaja hingga orang dewasa. Game besutan Moonton ini berhasil menarik kurang lebih 100 juta orang untuk mendownload dan memainkan game Mobile Legends: Bang Bang ini. Pun game Mobile Legends: Bang Bang dinobatkan menjadi game yang paling banyak diunduh dan dimainkan oleh banyak orang secara global. Berita Games Hari Ini

Tentunya kesuksesan yang dimiliki oleh game Mobile Legends: Bang Bang ini tak lepas dari usaha dan kerja keras Moonton sebagai pengembangnya. Kini, berkat kesuksesan dan banyaknya cinta yang diterima dari para pemain terhadap game MOBA yang dikembangkannya, Moonton diinformasikan akan membuat sebuah temuan baru untuk game Mobile Legends: Bang Bang. Temuan Moonton hal yang demikian adalah mewujudkan game RPG dari Mobile Legends: Bang Bang.


Bagi sobat gamers yang belum mengetahuinya, RPG 

adalah sebuah game di mana para pemain akan melaksanakan peran dari suatu tokoh. Pemain akan memerankan tokoh-tokoh daya pikir yang kemudian bekerja sama untuk mewujudkan sebuah cerita. Oh ya, biasanya para pemain RPG hanya dibolehkan untuk melaksanakan aksinya berdasarkan sifat maupun karakter dari tokoh.

Sedangkan semacam itu, para pemain tetap dapat melaksanakan sebuah improvisasi, sehingga akan mewujudkan sebuah hasil akhir layak keinginan pemain. Ketetapan game yang seperti itu tentu amat lah berbeda dengan game Mobile Legends: Bang Bang yang sering kali kita mainkan. Banyak pihak menganggap bahwa game RPG ini adalah temuan dari Mobile Legends: Bang Bang dalam versi yang lebih baru dan berbeda.




Beritanya, game RPG buatan Moonton ini akan diberikan nama Mobile Heroes. Dan saat ini Moonton sedang fokus untuk meggarapnya. Game Mobile Heroes ini juga dapat dianggap sebagai versi kecil dari game Mobile Legends: Bang Bang. Pasalnya, tiap karakter hero dalam MLBB akan dibuat versi kecilnya di game RPG ini. Indonesia Esports Games 2019

Tidak hanya itu, hero yang dibuat bahkan juga akan didesain layaknya tokoh kartun. Hero Mobile Legends: Bang Bang yang sudah tampak terang ada dalam Mobile Heroes adalah Estes, Tigreal, dan Rafaela. Tidak hanya itu, Odette, Argus, Miya, Eudora, Angela, Vale, Akai, dan Hylos juga dibuat karakter dalam game Mobile Heroes. Pun hero autentik Indonesia, adalah Gatotkaca juga ikut serta serta dalam game Mobile Heroes besutan Moonton ini.




Tidak jauh berbeda dengan Mobile Legends: Bang Bang yang membagi tiap hero berdasarkan role-nya, kini dalam Mobile Heroes juga ada pembagian jenis. Terdapat 5 jenis karakter dalam Mobile Heroes, adalah Dark, Light, Martial, Elemental, dan juga Tech. Wah, kayaknya bakalan keren nih game versi barunya MLBB. Info Esports

Pastinya sobat gamers juga sudah tak sabar untuk memainkannya bukan? Sayangnya, untuk memainkan game ini, kalian mesti mengunakan VPN agar lebih mudah via progres loading dari game-nya. Kita tunggu juga rilis resminya dari Moonton ya.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment