Thursday 23 May 2019

Fight for Realme: Turnamen PUBG Mobile yang Diadakan Realme


Fight for Realme: Turnamen PUBG Mobile yang Diadakan Realme - Realme Indonesia lewat postingan di akun Instagram resminya baru saja mengumumkan akan mengadakan turnamen PUBG Mobile yang diberi nama Fight for Realme. Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang ditawarkan Realme Indonesia cukup banyak, ialah mencapai 54 juta rupiah. Dalam pertandingan di turnamen Fight for Me nanti, Realme akan menandingkan streamers dengan pemain PUBG Mobile di Indonesia. Berita Games Hari Ini

Tentunya, turnamen ini juga akan disiarkan seketika oleh Realme lewat akun YouTube resminya, ialah Realme Indonesia. Turnamen Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge akan diadakan secara online selama dua hari, ialah pada tanggal 25 hingga 26 Mei 2019. Tentunya untuk ikut serta serta dalam acara ini, para peserta mesti memenuhi prasyarat yang diberi oleh Realme.



Realme memberikan beberapa kabar terperinci mengenai prasyarat dan kabar pendaftarannya. Untuk cara pendaftarannya, pemain tentunya mesti mengerjakan registrasi terpenting dahulu lewat Google form. Nah, bagi sobat gamers yang berkeinginan mendaftar, kalian mesti mesti punya teman ya. Jadi jangan hanya seorang diri saja mencontoh turnamen ini. Pasalnya, pihak Realme memberikan prasyarat mesti tim mesti beranggotakan 2 orang.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat pada laman laman Realme. Sementara itu, Realme juga mengatakan bahwa tak semua tim yang mendaftar bisa mencontoh turnamen Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge. Sebab, jikalau jumlah tim yang ikut serta sudah mencapai sasaran, karenanya tim yang mendaftar di akhir kemungkinan tak bisa mencontoh turnamen ini.



Sementara itu, bagi tim yang nantinya terpilih akan dihubungi secara seketika oleh pihak manajemen Realme. Tak lupa, pihak Realme juga mengimbau para peserta turnamen untuk tak mengaplikasikan cheat atau perangkat lain. Mengapa? Seperti yang sudah sobat gamers tahu, pengaplikasian perangkat lain dengan tujuan menang ialah hal yang tak dibetulkan. Indonesia Esports Games 2019

Bahkan beberapa waktu lalu, pihak Tencent juga menyuarakan ketidaksukaannya terhadap cheater dalam setiap pertandingan PUBG Mobile. Apalagi hadirnya cheater ini betul-betul merugikan banyak pihak, termasuk pemain yang lain. Jadi, bagi sobat gamers yang berkeinginan ikut serta turnamen dari Realme ini, jangan bermain dengan curang ya.

Pemilihan game esports PUBG Mobile untuk diciptakan turnamen ialah suatu hal yang tepat bagi Realme. Apalagi, kini game battle royale yang satu ini memang sedang banyak digandrungi oleh para buah hati muda. Tak hanya itu, sebagai produsen telpon seluler, Realme berkeinginan ikut serta berkontribusi mendukung perkembangan esports yang ada di Indonesia. Selain alasan tersebut, turnamen yang digelar Realme dengan tajuk Fight for Realme ini juga bisa digunakan sebagai langkah promosi. Info Esports

Sebab, buah hati muda kini tak jarang kali mencari telpon seluler yang bisa digunakan untuk bermain esports dengan lancar atau tak ngelag. Oleh sebab itu, lewat turnamen ini Realme bisa saja menyajikan produk telpon seluler-nya yang pantas dengan spesifikasi yang diharapkan oleh para pemain PUBG Mobile atau game esports lainnya. Wah, gimana sobat gamers tertarik untuk mencontoh turnamen ini?

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment