Monday 20 May 2019

Siap-Siap! Apex Legend Mobile Segera Rilis


Siap-Siap! Apex Legend Mobile Segera Rilis - Apex Legend yakni game battle royale free yang dikembangkan Respawn Entertainment kemudian diterbitkan oleh Electronic Art (EA). Sesudah sukses dalam versi Windows, PS 4, dan Xbox One, sekarang EA mulai melirik mobile sebagai platform baru untuk meluncurkan game ini. Respawn entertainment, senantiasa pengembang, malah telah menyatakan bahwa game ini akan langsung hadir dalam versi mobile. Ini tentu menjadi kabar baik bagi para mobile gamers.

Pihak EA sekarang ini sedang menjalankan diplomasi tingkat lanjut untuk mewujudkan apex legend mobile. Walaupun game ini baru sah dirilis pada 4 Februari 2019, pihak pengembang dan penerbit sepertinya telah benar-benar optimis bahwa game ini juga akan mengalami kesuksesan serupa ketika dirilis versi mobile. Apakah Anda juga memiliki pendapat yang sama?

Magnet Apex Legend yang Membuatnya Menjadi Game Paling Kencang Sukses



Absensi game ini bisa dibilang menjadi kejutan besar bagi para gamers. Pasalnya, sebelumnya baik Respawn ataupun EA tidak ada kabar apa-apa perihal pengembangan Apex Legend. Tiba-tiba, permulaan Februari lalu, game ini meluncur di Steam. Dalam 3 hari, game ini mencetak rekor baru, yakni telah dimainkan hingga 10 juta pemain. Game jenis battle royale dengan mekanisme Titanfall ini sepertinya benar-benar sukses menarik perhatian gamers. Respons positif ini menjadi pensupport utama untuk mengoptimalkan game ini pada platform mobile. Malahan, prestasi ini disebut-sebut telah mengungguli Fornite. Lalu, apa yang membuat game ini lebih sukses?

1. Ada batasan pemain dan mode permainan

Wujud permainan game ini memang berbeda dengan Fornite. Pemain dikontrol dalam satu kali lomba. Game besutan EA ini cuma punya 60 slot untuk pemain yang dibagi-bagi dalam sebuah tim. Tiap tim terdiri dari 3 pemain.

2. Transfer Item Otomatis dan Tanpa Komunikasi

Apex Legend juga memungkinkan para pemain untuk mengumpulkan bermacam komponen dalam game kemudian bisa langsung mentransfernya menjadi senjata. Kecuali itu, memainkan permainan ini juga tidak perlu berkomunikasi dengan sesama pemain. Ini juga bisa menjadi keunggulan tersendiri. Dengan tidak adanya fitur komunikasi antar pemain, ini akan meminimalisasi malasah yang mungkin bisa menghalangi game.

3. Masing-Masing Hero Punya Skill yang Berbeda

Tidak seperti pada game jenis battle royale yang lainnya, Respan selaku pengembang menambahkan cara kedalaman taktis yang membuat game ini menjadi lebih manarik. Tiap hero memiliki skill masing-masing sehingga tiap tim bisa memiliki cara yang berbeda ketika bertempur.

Kecuali skill, tiap pemain juga memiliki banyak sekali gaya bermain yang sulit dikontrol. Para gamers harus mempelajari lebih banyak kelas dan strategi supaya bisa menguasai gaya permainan terbaik. Ini membuat para gamers semakin berminat untuk terus menjalankan lomba di Apex Legend PC.

Tanggal Rilis Belum Diumumkan, Apex Legend Mobile Sudah banyak Dinantikan




Isu perihal perilisan Apex Legend versi Mobile memang telah tercium oleh masyarakat. Walaupun masih dalam masa pengembangan, masyarakat sepertinya telah tidak sabar menunggu ketidakhadiran game ini. Isu perihal perilisan game ini malah menjadi topik hangat yang terus diperbincangkan oleh para gamers.



Sebagai pengguna, Anda tentu benar-benar menunggu ketidakhadiran game ini, bukan? Versi mobile tentu akan lebih gampang dimainkan di mana saja. Pemain tidak perlu sulit-sulit membawa PC ke mana-mana. Cukup menerapkan smartphone untuk memainkan game populer ini. Sudah siapkah Anda dengan Apex Legend mobile yang akan langsung dirilis?

0 comments:

Post a Comment