Tuesday 21 May 2019

IESPA Kompetisi Gaming ICK AS 2019 Tandingkan Free Fire Juga



IESPA Kompetisi Gaming ICK AS 2019 Tandingkan Free  Fire Juga - Indonesia esports Assosiations (IESPA) Provinsi Kalimantan Barat menggelar kompetisi gaming di Pontianak. Sebagian ketegori esports yang dilombakan antara lain yaitu Mobile Legends, Bayaran Fire dan PUBG Mobile.

Indonesian esports Association Provinsi Kalbar ini sukses melalui Fase Eksebisi, pada Asian Games tahun lalu, yang kali ini menggelar kompetisi esports untuk menaikan jenjang yang mana kompetisi esports berpelung meraih mendali pada kejuaraan Sea Games 2019 akan datang. Event besar kali ini digawangi oleh Blx esports dan dijalankan pada sabtu (18/05/2019) hingga Pekan (26/05/2019) di Resto Top Global, Jalan Teuku Umar, Pontianak.



Aktivitas direncanakan berlangsung selama 10 hari. Padahal untuk sempurna hadiahnya sendiri memperebutkan hadiah yang cukup besar jumlahnya mencapai 10 juta dan trophy. Sementara itu jumlah peserta yang mengikuti Persaingan Mobile Legends sebanyak 76 Team, PUBG 100 team, dan Bayaran Fire sebanyak 55 Team.



Seperti dikabarkan Tribun Pontianak, Dari keterangan Rommy Puja Kusuma yang juga Anggota dari Committe Wasit esports IESPA kompetisi ini bersifat open jadi untuk para player yang pro, amatir atau newbie digabungkan menjadi satu dalam kompetisi ini.

Persaingan ICK AS 2019 ini digelar nantinya bertujuan untuk menerima angka statistik dari para atlet baik regu dan individu.



Berdasarkan ketua panitia Erna Yulianti ST.MT kompetisi ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul atlet esports di kalbar yang mana dari hasil kompetisi ini nantinya para atlet yang berbakat akan direkrut untuk masuk ke dalam Blx esports untuk mengikuti kompetisi-kompetisi esports secara profesional.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 
CS GO

0 comments:

Post a Comment