Saturday 11 April 2020

Siapa Fanny Mobile Legends, dan Kenapa Dia Dibenci Musuh?


Siapa Fanny Mobile Legends, dan Kenapa Dia Dibenci Musuh? - Fanny yaitu Hero Mobile Legends dengan role Assassin. Dia diceritakan sebagai seorang manusia lazim yang mempunyai impian untuk bisa terbang. Fanny Mobile Legends tak pernah pesimis dengan kehidupan dan keterbatasannya sebagai manusia lazim, walau impiannya tersebut hanya diwujudkan bahan tertawaan oleh orang-orang disekitarnya.

Diberitakan , mobile legends id dan gizmologi, Dengan ambisi yang kuat, dia membikin semacam kait baja dengan tali yang panjang untuk digunakan di judi bola online dan dirinya sendiri. Dia ingin dapat mengaplikasikannya untuk berpegangan ke tebing dan melayang diantara puncak gunung, seperti sedang terbang. Dia sangat rajin berlatih sampai pada alhasil berhasil melayang dari tebing ke tebing. Orang-orang yang memandangnya melayang di udara menyebutnya sebagai Blade of Freedom.


Fanny Mobile Legends 3

Di dalam Game, Fanny yakni salah satu Hero yang jarang diaplikasikan oleh para pemain. Malah pemain Pro sekelas RRQ Lemon saja tidak berani mengaplikasikan Fanny untuk bermain di kompetisi. Tingkat kesukarannya sungguh-sungguh besar. Kecuali itu, ia juga bisa dengan gampang dilumpuhkan efek crowd control secara khusus jikalau yang menerapkannya belum terampil mengaplikasikan Fanny.

Baca JugaTerkun ke Industri Esports Indonesia Lazada Gandeng Evos Esports

Fanny mempunyai Skill pasif yang menambah Damagenya saat sedang terbang sebesar 15-30%, tergantung pada kecepatan terbangnya. Terhadap Hero yang menjadi sasaran, Fanny akan memberikan sebuah pedoman khusus berjuluk Prey mark. Petunjuk ini bisa bertumpuk hingga dua kali. Dan jika musuh yang dihadapi punya Prey Mark, per satu tumpukan Fanny menerima daya 10 nilai. Skill pasifnya ini dijuluki “Air Superiority”.

Fanny Mobile Legends

Skill pertama Fanny memiliki nama “Tornado Strike”. Pada kekuatan ini, Fanny bakal memutar pedangnya. Kerusahan yang dihasilkan sebanyak 260, cukup besar bukan? Pada kekuatan kedua, Fanny memiliki kabel untuk menarik dirinya kepada rintangan yang pertama kali menghadang. Skill yang bernama “Steel Cable” ini yakni Skill utama yang seharusnya dikuasai untuk bisa bermigrasi daerah dengan pesat. Melainkan, jikalau memakainya berturut-turut, karenanya kekuatan bisa menurun, lho. Karenanya, jangan lupa untuk senantiasa pastikan Fanny memiliki kekuatan yang cukup.

Skill ketiga atau Skill Ultimatenya ini mempunyai nama “Cut Throat”. Ketika diaplikasikan, Fanny akan menyerang musuh dengan 500 (+240% physical attack) physical Damage. Jika musuh punya Prey mark, maka kerusakannya akan meningkat sampai dengan dua puluh persen, lho.

Fanny EAGLE

Jikalau Fanny telah digunakan oleh pemain Pro yang memang pintar menerapkannya, Fanny akan menjadi Hero yang mematikan. Kemampuan Hit & Run yang dia miliki berkat Skill “Steel Cable” miliknya, membikin dia dapat menyerang secara tiba-tiba dan melakukan kill, lalu seketika pergi berpindah dengan pesat. Movement speed dan Skill yang dimilikinya ini membikin dia sangat susah dikejar. Seperti mengesalkan bukan? Maka tidak heran bila Hero ini seringkali dibenci oleh Hero tim lawan.

0 comments:

Post a Comment