Sunday 15 September 2019

Serunya Pertandingan PUBG Mobile IDByte Esports!


Serunya Pertandingan PUBG Mobile IDByte Esports! - IDByte Esports adalah turnamen yang diselenggarakan oleh BUBU.COM. Turnamen yang digagas oleh perusahaan komputerisasi Indonesia ini disupport oleh Kemenpora dan Kominfo. Tidak hanya Kemenpora dan Kominfo, pihak Tencent juga menyokong terselenggaranya turnamen IDByte ini.

BUBU.COM akan mengusung tema Gaming for Change untuk turnamen PUBG Mobile yang diselenggarakannya. Dilansir dari liputan6.com, pemilihan game esports PUBG Mobile memang didasari oleh popularitas PUBG Mobile di Indonesia ataupun global yang meningkat secara cepat. Game ciptaan Tencent tersebut sukses menjadi game esports yang digandrungi oleh anak muda sampai dewasa di Indonesia.



Gelaran turnamen IDByte ini ternyata tidak hanya diperuntukkan bagi tim PUBG Mobile laki-laki saja. Tapi, juga memberikan kans bagi tim PUBG Mobile wanita untuk memperlihatkan keahliannya dalam memainkan game ciptaan Tencent ini.

Apabila diperhatikan dari tahun ke tahun, peminat game di Indonesia terus meningkat. Malahan, pemain game aktif di Indonesia menempuh angka 43,7 juta orang. Tentunya untuk persentase pemain game laki-laki lebih banyak daripada wanita, adalah 56 persen untuk laki-laki dan 44 persen untuk wanita.



Turnamen IDByte yang terselenggara kemarin, ternyata membuat tim dari ONIC Esports, adalah ONIC Ladies bertengger di puncak klasemen. ONIC Ladies yang tampil konsisten semenjak permulaan laga pertama sampai ketiga memang tidak meraih Chicken Dinner.

Dalam laga tersebut, tim ONIC Ladies yang digawangi oleh Meutia Maharani cs ini sukses menerima 28 kill dengan total skor sampai 78 skor. Hakekatnya, raihan skor yang diperoleh oleh ONIC Ladies ini hanya terpaut 3 skor dari peringkat 2 di turnamen IDByte tersebut, adalah Nara Pixes.

Mendiskusikan mengenai Nara Pixes, tentu kita akan memberikan kebanggaan untuk penampilan memukaunya. Ketika laga di map Erangel, Mery yang adalah roster dari Nara Pixes sukses mengatasi empat pemain ONIC Ladies. Penampilan Nara Pixies yang mengagumkan tersebut sukses membawa tim mereka meraih Chicken Dinner. Pada laga tersebut, Nara Pixies sanggup mengumpulkan 43 skor.


Serunya Pertandingan PUBG Mobile IDByte Esports! - Di lain sisi, pada laga kedua IDByte, Belletron Elite sukses meraih Chicken Dinner. Lomba IDByte ini menjadi debut pertama Belletron Elite yang adalah side team dari Belletron milik BTR Esports. Belletron Elite sukses mengatasi konfrontasi yang dikerjakan oleh tim Louvre Angels. Sementara itu, tim Louvre Angels yang sukses dituntaskan oleh Belletron Elite hanya sanggup menyisakan 2 pemain saja.

Ketika bertanding di map PUBG Mobile Miramar, Belletron Elite sukses mengumpulkan 48 skor. Mereka bahkan mengakhiri laga kedua tersebut dengan total raihan skor menempuh 70 skor. Berikutnya, dalam laga ketiga IDByte, Supplybang Proclaz sukses masuk ke posisi 5 klasemen sementara. Lomba IDByte tersebut memang cukup menarik untuk disimak ya sobat gamers. Tim PUBG Mobile wanita Nara Esports, Nara Pixies, sukses menjuarai turnamen BUBU Esports Tournament (B.E.S.T) 2019 klasifikasi wanita.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment