Tuesday 4 June 2019

Siap-Siap, Turnamen MSC 2019 akan Segera Hadir


Siap-Siap, Turnamen MSC 2019 akan Segera Hadir - MSC 2019 atau yang diketahui dengan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2019, yakni sebuah kancah turnamen bergengsi Mobile Legends: Bang Bang yang diadakan oleh Moonton sebagai sarana pertempuran antara tim-tim esports Mobile Legends. MSC 2019, akan diadakan di Manila, Filipina, tepatnya pada tanggal 19 Juni sampai 23 Juni 2019 mendatang. SMART Araneta Coliseum dipilih sebagai lokasi diadakannya turnamen bergengsi dari Mobile Legends: Bang Bang ini. Berita Games Hari Ini

Tentunya lokasi ini juga akan menjadi daerah di mana diadakannya puncak laga dari turnamen MSC 2019. Pada turnamen MSC 2019, tim-tim terbaik perwakilan dari bermacam-macam negara di kawasan Asia Tenggara akan menonjolkan kehebatannya dalam memainkan Mobile Legends: Bang Bang. Tim terbaik yang nantinya akan mewakili negara masing-masing yakni tim yang sukses menjuarai turnamen Mobile Legends: Bang Bang di negaranya.



MSC 2019 ini akan menghadirkan 12 tim yang telah terpilih untuk mewakili negara masing-masing. Ke 12 tim hal yang demikian tentu akan memperebutkan sebuah gelar bergengsi dari turnamen MSC 2019 ini. Bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang, MSC 2019 ini yakni sebuah kompetisi internasional tertinggi. Peserta yang meniru turnamen ini mencakup tim dari Filipina, Myanmar, Indonesia yang akan mengirimkan 2 wakil terbaiknya. Indonesia Esports Games 2019

Meski Malaysia dan Singapura hanya akan mengeluarkan 1 tim terbaiknya. Tak hanya itu, Thailand, Laos, Vietnam, dan Kamboja juga hanya akan mengeluarkan satu tim terbaiknya saja. JJ Lin, selaku manajer dari Moonton, menyatakan pendapatnya mengenai gelaran turnamen ini. Berdasarkan JJ Lin, dipilihnya Filipina sebagai lokasi gelaran MSC 2019, karena fans MLBB yang berasal dari Filipina telah menonjolkan antusiasme dan rasa cinta yang besar terhadap MLBB.



Tak hanya itu, pertimbangan lain dipilihnya Filipina karena pada tahun lalu—MSC 2018—yang meraih peringkat 1 dan 2 berasal dari Filipina. JJ Lin juga menyatakan kebahagiaannya dapat menghadirkan turnamen internasional bergengsi MSC 2019 ini. Tak lupa, JJ Lin juga menyatakan banyak terima beri karena kehadiran game Mobile Legends: Bang Bang yang banyak menerima cinta dari publik.

Untuk mempertimbangkan grup, pada tanggal 4 Juni nanti akan diundi tim yang menempati grup yang sama. Tim akan dibagi menjadi 4 kategori. Untuk berikutnya mengerjakan laga pada tanggal 19 Juni dan 20 Juni 2019. Sementara itu, perwakilan dari Indonesia yakni tim ONIC Esports dan juga Louvre Esports. Kedua tim perwakilan dari Indonesia hal yang demikian sebelumnya telah memenangkan turnamen MPL Season 3.



Sebagai sobat gamers, kita tentunya seharusnya menunjang pengorbanan dari kedua tim hal yang demikian, karena keduanya membawa nama Indonesia. Meski ONIC Esports dan Louvre Esports sama-sama berasal dari Indonesia, melainkan mereka juga akan beradu tanding satu sama lain untuk meraih gelar kampiun. Jadi, mari kita dukung sama-sama tim perwakilan dari Indonesia ya sobat games.


TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment