Wednesday 12 June 2019

Website Rampage Dibuka, Segera Kumpulkan Red Skull Token


Website Rampage Dibuka, Segera Kumpulkan Red Skull Token - Akun media sosial legal Gratis Fire Indonesia telah mengumumkan bahwa laman Rampage dibuka. Pengumuman seputar dibukanya laman Rampage ini diposting pada 11 Juni 2019 kemarin. Ini jelas menjadi saat yang tepat bagi para pemain aktif Gratis Fire untuk login ke laman tersebut demi menerima hadiah-hadiah menarik.

Setelah kemarin meluncurkan event Friends Callback, tak berselang lama, Garena juga meluncurkan event Rampage ini. Dua event ini jelas saling terkait. Setelah para pemain lama bergabung lagi, Garena Gratis Fire memberikan iming-iming kedua, merupakan Mode Rampage. Nah, Mode Rampage ini akan aktif pada 16 Juni 2019. Menjelang pengaktivan mode ini, Garena Gratis Fire juga meluncurkan laman Rampage yang membikin para pemain bisa menerima hadiah.



Sebelum merasakan mode Rampage yang kemarin telah sempat diberitahukan beberapa bocorannya, kini waktunya Anda untuk berburu hadiah di laman Rampage. Pada laman ini, pemain bisa mengumpulkan Red Skull Token saat login. Setiap hari, pemain akan menerima satu token. Bila Anda sukses kill 2 musuh tiap hari, Anda pun akan menerima 1 token Red Skull tambahan. Jadi, tiap hari Anda bisa mengumpulkan maksimal 2 token.

Token yang telah Anda kumpulkan ini bisa digunakan untuk membikin garis bisa menurun, mendatar, atau diagonal yang berisi tanda Horse. Anda banyak hadiah yang bisa Anda temukan saat sukses membentuk garis keberuntungan tertentu. Bila Anda mujur, Anda pun bisa mendapatkan hadiah utama berupa Elite Pass Rampage. Ayo langsung kumpulkan Red Skull Token ini.



Dari penjelasan seputar event Rampage di atas, sepertinya amat gampang ya? Untuk Anda yang telah lama memainkan permainan ini, tentu Anda bisa mencontoh event ini sedangkan tak dibuktikan bagaimana sistem menerima hadiahnya. Akan tapi, bagi yang masih baru bergabung, tentu akan ada sedikit kesusahan. Untuk itu, pada pembahasan ini, akan dibuktikan juga bagaimana sistem mengeklaim hadiah di event laman Rampage.

Pertama-tama, Anda seharusnya login ke laman Rampage. Bagaimana sistem loginnya? Anda bisa membuka aplikasi game Gratis Fire dan login seperti umum. Setelah itu ada opsi untuk bisa login ke laman Rampage. Lalu, untuk menukarkan hadiah, Anda bisa mengeklik opsi “EVENT”. Selanjutnya, Anda bisa memilih kartu yang akan dibuka. Bila mujur, Anda bisa menerima beragam hadiah menarik dan akan langsung dikirim ke menu Vault.



Tak cuma itu, jikalau Anda telah sukses membuka kartu, cobalah untuk membikin garis seperti yang telah dibuktikan di atas untuk membuka jenjang selanjutnya. Pada tiap jenjang tersedia beragam hadiah utama. Seperti yang telah dibuktikan di atas, hadiah utama yang dijanjikan merupakan kartu Elite Pass. Hadiah ini bisa diperoleh jikalau Anda telah berada pada jenjang 3 Card Flip Rampage.

Anda tentu gembira bukan jikalau bisa menerima hadiah Elite Pass secara cuma-cuma? Walaupun demikian itu, ada juga komentar pedas dari Para Survivor yang sebelumnya telah membeli atau pre order Elite Pass ini. Mereka menyesal order sebab pada alhasil EP ini dibagikan secara free.

Tetapi, Anda jangan buru-buru menyesal ya, Survivor. Hadiah Elite Pass ini jumlahnya tak sebanyak yang Anda kira. Hanya mereka yang mujur saja yang bisa menerima hadiah. Jadi, jikalau tak mujur, pemain tetap seharusnya membeli Elite Pass Rampage sendiri. Oleh sebab itu, untuk Anda yang kebetulan telah membeli EP, jangan buru-buru geram, ya! Yuk ikuti event ini untuk menerima hadiah-hadiah menarik lainnya.

TOP GAME :
PUBG
MOBILE LEGENDS
ARENA OF VALOR
DOTA 2 

0 comments:

Post a Comment